Sunday, June 1, 2014

Foto Pertama Arnold Schwarzenegger Sebagai Robot Tua T-800 dan Emilia Clarke Sebagai Sarah Connor di 'Terminator : Genesis'


Syuting Terminator : Genesis sudah dimulai di New Orleans dengan beredarnya beberapa foto dari lokasi syuting. Dalam foto tersebut terlihat Arnold Schwarzenegger yang memerankan robot tua T-800 dengan rambut memutih. Arnold tampak bersama Emilia Clarke memerankan karakter Sarah Conner dan Jai Courtney sebagai Kyle Reese di sebuah ruangan. Kedua terlibat konfrontasi dengan seorang pria berjas yang membelakangi kamera dan diduga adalah John Connor yang diperankan Jason Clarke.

Dalam Terminator : Genesis ini menceritakan usaha John Connor yang usianya lebih tua, kembali ke masa lalu dengan mesin waktu untuk  untuk  menyelamatkan ibunya yang masih muda. Kedengarannya seperti film Back to the Future. 

Film baru Terminator ini akan disutadarai Alan Taylor yang baru saja selesai mengerjakan Thor  : The Dark World. Sebelumnya, posisi sutradara nyaris diisi Justin Liu (Fast & Furious 6).Naskah ceritanya ditulis Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. Rencananya Paramount akan merilis Terminator : Genesis pada 1 Juli 2015. (TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment