Saturday, May 24, 2014

Sekuel 'Godzilla 2' Sedang Dipersiapkan

Film Godzilla yang sudah tayang di sejumlah bioskop tanah air menuai sukses besar. Dalam hari pertama pemutarannya di Amerika Serikat memecahkan rekor film tahun 2014 dengan pendapatan terbesar di hari pertama  dengan meraih 38,5 juta dollar Amerika. Sampai minggu ini, film tentang monster kadal raksasa dari Jepang ini telah mengumpulkan 93,2 juta dollar Amerika.

Melihat kesuksesan Godzilla, Warner Bros dan Legendary Pictures sudah memberi lampu hijau untuk pembuatan sekuelnya.Namun, belum jelas apakah sutradara Gareth Edwards akan terlibat di sekuelnya atau tidak. Yang pasti, sutradara Inggris ini diberi kepercayaan untuk menggarap salah satu spin off film Star Wars yang akan dirilis 16 Desember 2016.

Duo penulis cerita Max Borenstein dan Dave Callaham juga belum ada konfirmasi apakah akan kembali menulis lanjutan cerita di sekuelnya atau tidak . Kemungkinan besar para pemain utamanya seperti Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Bryan Cranston dan Elizabeth Olsen akan kembali muncul di sekuelnya.

Godzilla telah dirilis 16 Mei lalu dan banyak yang berharap monster  bebuyutan Mothra muncul dan bertarung dengan Godzilla di sekuelnya menggantikan Muto. Pasalnya, petunjuk kehadiran Mothra sempat terlihat di  adegan saat Joe Brody (Bryan Cranston) dan putranya, Ford (Aaron Taylor-Johnson) kembali ke rumah mereka yang sudah hancur dan mencari data penting yang tersisa.

Di belakang mereka ada  akurium usang yang di dalam terdapat sebuah rumah bertuliskan "Moth", kemudian di potongan lain terdapat label tulisan "ra". Bisa jadi selain Mothra yang dikenal sebagai Joker-nya di film klasik Godzilla, akan muncul monster lainnya seperti  Ghidorah, Rodan dan Anguirus. Kita tunggu saja perkembangannya. (TS)

- Trailer Terbaru 'Godzilla' Lebih Seru dan Menegangkan   

No comments:

Post a Comment