Thursday, February 20, 2014

Donnie Yen Enggan Bintangi Sekuel 'The Monkey King 3D', Siapa Penggantinya?

Kesuksesan film fantasi The Monkey King 3D yang memperoleh 1,1 milliar yuan mengkukuhkan sebagai film Imlek terlaris tahun ini di China dan Hong Kong. Atas kesuksesan itu, Filmko sudah menyiapkan dua sekuelnya. 

Namun sayang, sekuelnya ini sepertinya tidak didukung oleh bintang utamanya, Donnie Yen yang memerankan Sun Wu Kong. Donnie Yen dikabarkan belum memastikan apakah akan kembali membintangi dua sekuelnya lantaran sudah berjanji pada Yuen Woo-Ping untuk membintangi sekuel Crouching Tiger, Hidden Dragon. 

Keputusan ini tentu membuat petinggi di Filmko kaget. Menurut sebuah sumber, seandainya benar Donnie Yen tidak mau melanjutkan perannya lagi, perusahaan sudah menyiapkan 3 aktor pengganti, yakni Huang Xiaoming, Takeshi Kaneshiro dan Choi Si-Won. Beberapa pemain baru juga sudah mulai digaet Filmko seperti aktor Cina Huang Xiaoming  disebut-sebut bakal memerankan  Zhu Bajie atau siluman babi, aktor Louis Koo memerankan biksu Tang Sanzang, Jerry Yan sebagai Sha Wujing dan aktris Cina Lin Chi-Ling sebagai White Bone Fiend.

Dalam sekuelnya ini akan menceritakan peristiwa setelah di film pertama dimana Sun Wu Kong yang dipenjara di batu dan dibebaskan seorang biksu Buddha bernama Tang Sangzang. Sun Wu Kong memutuskan menjadi murid dan berjanji mengikuti Tang Sanzang yang melakukan perjalanan ke Barat untuk menemukan kitab suci. Dalam perjalanan itu, biksu Tang Sangzang bertemu dengan Zhu Bajie dan Sha Wujing yang menjadi muridnya dan ikut menyertai dirinya mencari kitab suci.

Sekuel kedua akan kembali disutradarai Cheang Pou Soi dan rencananya akan memulai syuting Agustus ini untuk jadwal tayang 2016. (TS)

 Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment