Saturday, December 14, 2013

Inilah 12 Poster Karakter 'The Monkey King 3D'

Setelah membintangi Special ID dan Iceman 3D, aktor laga Donnie Yen akan segera tampil sebagai kera sakti di film terbarunya, The Monkey King. Penasaran dengan wajah Donnie Yen yang dipermak sebagai Sun Go Kong? 

Filmko menjawabnya dengan merilis 12 karakter poster yang juga menampilkan Aaron Kwok sebagai Bull Demon King, Chow Yun Fat sebagai Jade Emperor,  Xia Zitong sebagai Nine Tailed Fox,  Joe Chen sebagai Princess Iron Fan,  Peter Ho sebagai Erlang Shen, dan Kelly  Chen sebagai Guan Yin. Keseluruhan semua poster karakter tersebut terlihat menakjubkkan dengan kostum yang keren ditambah latarbelakang CGI yang indah. 

Film The Monkey King 3D adalah proyek film kerjasama antara Hong Kong dan China yang disutradarai Cheang Pou Soi. Film ini hampir memakan waktu setengah tahun untuk proses pengambilan gambarnya yang menggunakan teknologi IMAX 3D. Tak hanya itu, setidaknya butuh waktu 2 tahun untuk menyempurnakan adegan special effect-nya agar terlihat nyata. 

The Monkey King 3D yang diangkat dari novel klasik berjudul Journey to the West karya Wu Cheng'en  ini akan mengambil kisah kelahiran Sun Go Kong (Donnie Yen) dan aksinya  mengacau di kahyangan hingga harus berhadapan dengan Jade Emperor (Chow Yun-Fat)
.
Film bertabur bintang ternama ini akan dirilis 31 Januari 2014 untuk menyambut Tahun Baru Cina. (TS)
 



 Berita Terkait :
- Dua Poster 'The Monkey King' Tampilkan Tongkat Emas Sakti Sun Go Kong
- Inilah Penampilan Chow Yun Fat Sebagai Kaisar Langit dalam Poster 'The Monkey King'
- Inilah Trailer Pertama 'The Monkey King'
- Inilah Foto-Foto Donnie Yen Sebagai Sung Go Kong dalam 'The Monkey King'

No comments:

Post a Comment