Wednesday, December 18, 2013

Ini Trailer Pertama 'Dawn of the Planet of the Apes' dan 4 Poster Terbarunya

Akhirnya 20th Century Fox menepati janji dengan merilis trailer pertama Dawn of the Planet of the Apes. Sebelumnya, Fox juga merilis trailer singkat tanpa adegan sebagai pemanasan awal. Dalam trailer ini berdurasi 1,5 menit tersebut  dibuka dengan berbagai gambaran  kehidupan para umat manusia yang terancam akan keberadaan para kera yang dipimpin Caesar. 

Adegan-adegan tersebut diiringi suara seorang pria yang berisi ajakan tentang harapan, tekad untuk bertahan dan membangun kembali. Inti dari pembicaraan pria tersebut adalah memotivasi orang untuk melawan. Berikut petikan suaranya "We’ve been through hell together. We spent four years - four years! - fighting that virus and then another four fighting each other. It was chaos. But you all know what we’re up against. And I want you to know, it’s not just about power. It’s about giving us the hope to rebuild and recreate the world we lost." 

Adegan menarik dalam trailer ini saat suara pria mengutarakan ingin bertemu dan berbicara dengan Caesar, kamera langsung men-close up wajah Caesar dengan ekspresi marah dan kemudian kamera zoom out memperlihatkan Caesar beserta pasukan keranya yang siap menyerang. Sementara itu, Fox juga merilis 4 poster kera, yang salah satunya menampilkan close up wajah Caesar yang siap perang dengan tanda cat di wajah.

Sekuel dari Rise of the Planet of the Apes ini tak lagi disutradarai Rupert Wyatt, posisi sutradara diserahkan ke Matt Reeves yang terkenal dengan Cloverfield dan Let Me In. Dalam sekuel kali ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang berjuang menghentikan Caesar (Andy Serkis) yang membangun sebuah kerajaan baru dan menguasai kota  San Francisco dengan pasukan keranya. Kaum manusia semakin terancam dengan virus mematikan sehingga memaksa mereka untuk bertahan dan melawan Caesar.
Dawn of the Planet of the Apes dibintangi Andy Serkis, Jason Clarke, Kodi Smit-McPhee, Gary Oldman, Keri Russell, dan Judy Greer. Musik Dawn of the planet of the Apes  akan ditangani komposer terkenal langganan Pixar, Michael Giacchino. Rencananya film yang diproduksi 20th Century Fox ini akan diputar 11 Juli 2014. (TS)




Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment