Thursday, March 14, 2013

Inilah Trailer Kedua 'Scary Movie V' Parodikan Evil Dead dan Paranormal Activity

Dimension Films kembali merilis trailer terbaru film parodi horor Scary Movie V besutran sutradara Malcolm D. Lee Trailer kedua ini banyak memplesetkan film-film horor terkenal seperti Cabin in the Woods, Paranormal Activity, Sinister, Mama dan Evil Dead. Keseluruhan trailer ini terlihat buruk sekali dengan adegan-adegan super konyol dan lelucon yang tak lucu.

Selain trailer, Dimension juga mengeluarkan poster pertamanya yang terlihat dibuat asal-asalan mengikuti tipikal konsep poster tiap serinya.

Film kelima Scary Movie ini akan memparodikan film Black Swan yang dibintangi Natalie Portman sebagai benang cerita utama. Scary Movie 5 menceritakan persaingan antar dancer yang berkompetisi dengan menghalalkan segala cara untuk menjadi yang terbaik. Agaknya terkesan cukup serius dan minus unsur komedi.

Naskah Scary Movie 5 ditulis David Zucker yang juga merangkap sebagai produser. Sayangnya, aktris Anna Faris yang membintangi 4 film sebelumnya tidak akan kembali terlibat dan posisi digantikan oleh Ashley Tisdale.

Scary Movie 5  dibintangi Lindsay Lohan, Ashley Tisdale, Charlie Sheen, Terry Crews, Kate Walsh, Jerry O'Connell, Molly Shannon, Heather Locklear. Film parodi horor ini akan dirilis 12 April 2013. (TS)



Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'Scary Movie 5' Tampilkan Charlie Sheen dan Lindsay Lohan
- Lindsay Lohan dan Charlie Sheen Akan Mati di Adegan Pembuka 'Scary Movie 5'
- Ashley Tisdale Gantikan Peran Anna Farris di 'Scary Movie 5'
- Malcolm Lee Sutradarai 'Scary Movie 5'

No comments:

Post a Comment