Thursday, February 28, 2013

Yuk, Berkenalan Dengan Para Karakter di 'Monster University'

 Monster selamanya tidak menakutkan, tapi juga bisa tampil lucu dan berpendidikan. Itulah imej yang ingin ditampilkan Pixar lewat sekuel Monster University. Sesuai judulnya, para monster ini juga kuliah untuk mengejar cita-cita mereka. Baru-baru ini Pixar memperkenalkan beberapa mahasiswa dan pengajar di Monster University seperti kartu mahasiswa dan idenditas. 

Beberapa karakter yang dirilis adalah  Scott "Squishy" Squibbles (suara diisi Peter Sohn), Terry and Terri Perry (suara diisi Dave Foley dan Sean Hayes), Art (suara diisi Charlie Day), Randy Boggs (suara diisi Steve Buscemi), Don Carlton (suara diisi  Joel Murray), Dean Hardscrabble (suara diisi  Helen Mirren) dan Professor Knight. Tentunya tak ketinggalan adalah dua tokoh utamanya, Mike dan Sully.

Sementara itu, Pixar juga merilis sebuah poster terbarunya yang menampilkan foto bareng semua mahasiswa monster di Monster University. Poster ini terlihat imut dengan berbagai jenis monster didalamnya..

Cerita dalam Monsters University akan mengambil kejadian sebelum di Monster, Inc alias prekuel. Dikisahkan Mike Wazowski (disuarakan Billy Crystal) dan and James P. Sullivan (disuarakan John Goodman) adalah pasangan yang tak terpisahkan, namun itu tak selalu demikian. Saat kedua monster ini berbeda pendapat dan mengedepankan ego masing-masing, hubungan mereka menjadi renggang. Untuk menyatukan mereka kembali, Universitas Monster membuka pintu untuk Mike dan Sully untuk mengatasi perbedaan mereka dan menjadi sahabat baik. Mereka juga sekaligus dididik sebelum masuk ke Monsters Inc.

Sekuel kali ini akan disutradarai Dan Scanlon (Cars, Mater and the Ghostlight, Trac) dan diproduseri Kori Rae (Up, The Incredibles, Monsters, Inc.). Monsters University dipersiapkan Pixar untuk dirilis 21 Juni 2013. (TS) 



















Berita Terkait :
- Poster dan Foto Terbaru 'Monsters University' Tampilkan Mike dan Sully
- Pixar Rilis 4 Teaser Trailer 'Monster University' Yang Berbeda
- Inilah Sinopsis Resmi 'Monsters University'
- Pixar Rilis Logo Resmi 'Monsters University' dan Mundurkan Jadwal Rilisnya Ke Musim Panas 2013

1 comment: