Thursday, June 21, 2012

Pixar Rilis 4 Teaser Trailer 'Monster University' Yang Berbeda

Duo monster lucu, Mike dan Sully akan kembali hadir dalam sekuelnya, Monster University. Sebagai langkah awal, Pixar telah merilis 4 teaser trailer yang sama tapi dengan dialog yang berbeda dalam pemutaran perdana Brave. Keempat teaser trailer tersebut dirilis melalui 4 situs internet berbeda, yakni Disney.com, iTunes Trailers, Yahoo! Movies dan The Huffington Post. Setiap trailernya diisi narasi yang sama seperti berikut ini. "Since the very first bedtime, all around the world, children have known there were monsters hiding in their closets. But what they don't know is that those monsters weren't always so scary."

Dalam teaser trailer berdurasi 1 menit lebih tersebut dibuka dengan sesosok misterius yang muncul di sebuah kamar. dan mendekati 'seseorang' yang sedang tertidur. Ternyata sosok tinggi besar tersebut adalah James P. Sullivan dan mahluk yang berada di dalam selimut itu adalah Mike Wazowski. Disinilah ada perbedaan dialog yang diucapkan Mike ketika dibangunkan Sully di tiap trailernya, Sementara di luar, siswa monster-monster nan lucu sedang berpesta pora di depan kamar Mike. Mereka ingin membuat pesta di dalam kamar Mike dan parahnya Mike dijadikan sasaran sebagai bola lampu disko.

Cerita dalam Monsters University akan mengambil kejadian sebelum di Monster, Inc alias prekuel. Dikisahkan Mike Wazowski (disuarakan Billy Crystal) dan and James P. Sullivan (disuarakan John Goodman) adalah pasangan yang tak terpisahkan, namun itu tak selalu demikian. Saat kedua monster ini berbeda pendapat dan mengedepankan ego masing-masing, hubungan mereka menjadi renggang. Untuk menyatukan mereka kembali, Universitas Monster membuka pintu untuk Mike dan Sully untuk mengatasi perbedaan mereka dan menjadi sahabat baik. Mereka juga sekaligus dididik sebelum masuk ke Monsters Inc.

Sekuel kali ini akan disutradarai Dan Scanlon (Cars, Mater and the Ghostlight, Trac) dan diproduseri Kori Rae (Up, The Incredibles, Monsters, Inc.). Monsters University dipersiapkan Pixar untuk dirilis 21 Juni 2013. (TS)




Berita Terkait :
- Inilah Sinopsis Resmi 'Monsters University'
- Pixar Rilis Logo Resmi 'Monsters University' dan Mundurkan Jadwal Rilisnya Ke Musim Panas 2013
- Sekuel Monsters, Inc. Akan Berjudul 'Monsters University'

No comments:

Post a Comment