Saturday, December 15, 2012

Poster dan Foto Terbaru 'Monsters University' Tampilkan Mike dan Sully

 
Dalam sepekan ini, Pixar  merilis sebuah poster dan sepasang foto terbaru Monsters University. Dalam poster terbarunya misalnya menampilkan dua karakter utama, Mike (Billy Crystal) and Sulley (John Goodman) yang berpose mengenakan jaket almamater. Sementara di dua fotonya menampilkan Mike yang yang baru pertama masuk kuliah, dan aksi Sully yang mengangkat Mike ke atas di tengah kerumunan monster lainnya.

Cerita dalam Monsters University akan mengambil kejadian sebelum di Monster, Inc alias prekuel. Dikisahkan Mike Wazowski (disuarakan Billy Crystal) dan and James P. Sullivan (disuarakan John Goodman) adalah pasangan yang tak terpisahkan, namun itu tak selalu demikian. Saat kedua monster ini berbeda pendapat dan mengedepankan ego masing-masing, hubungan mereka menjadi renggang. Untuk menyatukan mereka kembali, Universitas Monster membuka pintu untuk Mike dan Sully untuk mengatasi perbedaan mereka dan menjadi sahabat baik. Mereka juga sekaligus dididik sebelum masuk ke Monsters Inc.

Sekuel kali ini akan disutradarai Dan Scanlon (Cars, Mater and the Ghostlight, Trac) dan diproduseri Kori Rae (Up, The Incredibles, Monsters, Inc.). Monsters University dipersiapkan Pixar untuk dirilis 21 Juni 2013. (TS)


Berita Terkait :
- Pixar Rilis 4 Teaser Trailer 'Monster University' Yang Berbeda
- Inilah Sinopsis Resmi 'Monsters University'
- Pixar Rilis Logo Resmi 'Monsters University' dan Mundurkan Jadwal Rilisnya Ke Musim Panas 2013

No comments:

Post a Comment