Friday, October 5, 2012

Trailer Mo-Cap 'Tarzan 3D' Beredar Tampilkan Kellan Lutz Sebagai Tarzan

Siapa yang tak kenal Tarzan, manusia hutan yang sangat melegenda? Constantin Films akan kembali mengangkat cerita Tarzan ke layar lebar dengan judul Tarzan 3D. Dalam film barunya ini akan dibuat animasi 3D dengan teknik motion capture seperti film Avatar. 

Baru-baru ini beredar sebuah trailer pertamanya, lebih tepat disebut video test reel yang berbahasa Jerman. Trailer berdurasi 2 menit lebih tersebut dibuka dengan adegan Tarzan yang berjalan seperti seekor kera ditemani dua ekor gorila. Tarzan lalu memperagakan keahliannya  memanjat pohon, melompat, dan bergelantungan dengan lincah. Gerakan-gerakan ini terlihat begitu realistis. Kemampuan luar biasa Tarzan ini membawanya memanjat sebuah pohon tinggi untuk melihat pemandangan alam yang indah. Di sepanjang trailer ini, bisa dilihat wajah ekspresif Tarzan yang disesuaikan dengan wajah asli  Kellan Lutz.

Tak hanya trailer, sebuah video berisi proses dibalik syutingnya juga ikut beredar. Video berdurasi 7 menit tersebut memperlihatkan model-model yang mengenakan kostum motion capture dan memperagakan gerakan seperti seekor kera, termasuk konsep gambar beberapa karakter utama film ini, Tarzan dan Jane.

Seperti cerita Tarzan pada umumnya yang sudah diketahui, diceritakan seorang bayi yang dibesarkan binatang saat kedua orangtua tewas dalam kecelakaan pesawat. Saat tumbuh dewasa, Tarzan yang berperilaku bak binatang bertemu dengan seorang wanita bernama Jane, anak dari pemandu dalam tur Afrika. Sementara itu, seorang CEO perusahaan Greystoke Energies berusaha menggusur hutan tempat tinggal Tarzan dan sejumlah binatang lainnya. Ini membuat Tarzan dan Jane berusaha menyelamatkan hutan dari ancaman Greystoke Energies yang serakah.

Tarzan 3D disutradarai Reinhard Klooss dan dibintangi  Kellan Lutz sebagai Tarzan dan Spencer Locke sebagai Jane. Rencananya Tarzan 3D akan diputar 2013. (TS)




No comments:

Post a Comment