Monday, October 29, 2012

Owen Wilson dan Woody Harrelson Pinjamkan Suaranya di 'Turkeys'

Jika biasanya beruang, singa, burung, panda, ikan adalah jenis-jenis binatang yang sering ditampilkan dan menjadi karakter utama sebuah film animasi. Kali ini, Relativity Media, Reel FX,  dan  Bedrock Studios mencoba menampilkan hewan yang berbeda, yakni ayam kalkun di film animasi komedi terbarunya yang berjudul Turkeys.
 
Duo komedian ternama Owen Wilson dan Woody Harrelson akan menyumbangkan suaranya untuk mengisi dua ekor ayam kalkun yang menemukan mesin waktu di laboratorium rahasia pemerintah untuk menghentikan konsumsi ayam kalkun oleh kaum manusia. Membaca premis ceritanya cukup menarik, mengingat ayam kalkun menjadi santapan wajib di saat Thanksgiving tiba. Tiap tahunnya, sekitar 45 juta ayam kalkun dikonsumsi warga Amerika Serikat.

Naskah cerita Turkeys digarap secara keroyokan oleh John Strauss , David I. Stern, dan Craig Mazin. Sementara, Jimmy Hayward yang sebelumnya menggarap Horton Hears a Who dan Jonah Hex akan menyutradarainya. Menurut rencana film animasi keluarga ini akan dirilis saat Thanksgiving 2014. (TS)

No comments:

Post a Comment