Monday, October 29, 2012

Gerard Butler Jadi Pengawal Presiden di 'Olympus Has Fallen'

Gerard Butler semakin memantapkan diri sebagai bintang laga papan atas Hollywood. Kali ini bintang 300 ini akan memerankan seorang anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Secret Service) dalam  Olympus Has Fallen.  Dalam film tersebut, Butler yang telah dipermalukan sebelumnya kemudian dipanggil kembali bertugas untuk  melindungi Gedung Putih dari serangan teroris 

Baru-baru ini FilmDistrict merilis sebuah poster pertamanya yang menampilkan wajah Gerard Butler. Dibawahnya terdapat gambar Gedung Putih yang meledak. Dalam film yang naskah ceritanya ditulis Creighton Rothenberger dan Katrin Benedik ini, aktor , Aaron Eckhart akan memerankan Presiden Amerika Serikat. Meskipun sejauh ini belum ada sinopsis cerita resminya, namun kurang lebih film ini akan terlihat seperti gabungan  Die Hard dan Air Force One.

Proyek dengan tema serupa juga dibuat sutradara Roland Emmerich dengan judul White  House Down. Dalam film yang akan tayang 28 Juni 2013 tersebut, aktor Channing Tatum harus melindungi dan menyelamatkan Presiden Amerika Serikat yang diperankan Jamie Foxx dari teroris yang menguasai Gedung Putih.

Olympus Has Fallen yang disutradarai Antoine Fuqua (Training Day) ini juga dibintangi Morgan Freeman, Angela Bassett, Robert Forster, Cole Hauser, Ashley Judd, Melissa Leo, Dylan McDermott, Radha Mitchell dan Rick Yune. Rencananya film thriller action  ini akan dirilis  5 April 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment