Friday, October 19, 2012

Transformers 4 Akan Tampilkan Karakter Utama Wanita?

Banyak hal baru yang dijanjikan Michael Bay di Transformers 4. Tak hanya robot dan pemain baru, tapi juga akan kembali menghadirkan karakter utama wanita seperti di beberapa film pendahulunya. Seperti yang dikutip dari Spoiler TV, karakter wanita itu digambarkan seorang anak SMU. Selain itu, Bay juga mencari seorang wanita untuk memerankan pacar pembalap mobil.

Di tiga film Transformers sebelumnya, Bay menghadirkan Megan Fox dan Rosie Huntington-Whitely sebagai karakter utama wanita yang mendampingi Shia LaBeouf. Sebenarnya, jika memperhatikan filmografi Bay tidak  ada jagoan wanita di tiap film aksinya, melainkan hanya pemanis atau pacar dari sang jagoan seperti Tea Leoni di  Bad Boys, Liv Tyler di Armageddon, dan Scarlett Johansson di The Island.

Saat ini plot cerita Transformers 4 masih dirahasiakan, namun menurut sumber kisahnya akan mengambil di luar angkasa dan banyak menampilkan pemeran dan robot baru.Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger. Transformers 4 akan dirilis 29 Juni 2014.(TS)

No comments:

Post a Comment