Thursday, September 20, 2012

Dwayne Johnson dan Mark Wahlberg Tampil Sebagai Binaragawan di Poster 'Pain and Gain'

Lupakan sejenak imej Michael Bay sebagai sutradara yang lekat dengan efek ledakan besar, elemen fiksi ilmiah dan robot robot. Di film terbarunya berjudul Pain and Gain, Michael Bay melepaskan gaya khasnya dan lebih menfokuskan unsur drama dan komedi. 

Baru-baru ini Paramount Pictures merilis poster pertamanya yang sederhana dengan menampilkan botol susu berprotein tinggi yang biasa dikonsumsi para binaragawan, Dua wajah aktor utamanya, Dwayne Johnson dan Mark Wahlberg  sengaja tak ditampilkan dalam poster tersebut

Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata yang diambil dari artikel Miami New Times hasil jurnalis investigasi Pete Collins di tahun 1999. Pain and Gain bercerita tentang dua binaragawan Florida yang tanpa sengaja ikut terseret dalam jaringan pemerasan dan skema  penculikan seorang pengusaha lokal.

Pain and Gain dibintangi Ed Harris, Anthony Mackie, Rob Corddry, Tony Shalhoub, Bar Paly, Rebel Wilsondan Ken Jeong.Ed Harris, Rencananya film bergaya black comedy ini akan ditayangkan 26 April 2013. (TS)


No comments:

Post a Comment