Monday, April 16, 2012

Kota Toronto Disulap Menjadi Tokyo dalam 'Pacific Rim'

Bagi Hollywood tak ada yang tak mungkin dikerjakan dalam proses produksi sebuah film. Sebuah negara bahkan bisa mereka pindahin. Itulah yang terjadi dalam saat proses produksi film fiksi ilmiah Pacific Rim garapan sutradara Guillermo del Toro. Tim produksi menyulap kota Toronto, Kanada menjadi Tokyo kecil dengen membangun konstruksi bangunan semirip aslinya untuk menghemat biaya produksi.

Dalam video yang ditayangkan CBC News tersebut memperlihatkan kota Tokyo yang mengalami bencana kehancuran setelah diserang para monster. Tim produksi membangun replika kota Tokyo sangat detail seperti aslinya. Sepanjang jalan dipenuhi toko-toko bertuliskan huruf kanji Jepang, begitu juga dengan penanda dan arah jalan. Belum lagi untuk menyerupai keadaan aslinya, diperlihatkan berbagai kendaraan seperti sepeda, taksi dan bus yang tengah berserakan di jalan. Walaupun hanya replika dan bagian dari properti, tapi melihat tayangan ini memang serasa berada di Tokyo

FIlm berbiaya $150 juta dollar ini menceritakan pertempuran antara robot raksasa yang dikendalikan kaum manusia melawan monster. Pacific Rim dibintangi sederet artis ternama seperti Idris Elba, Charlie Hunnam, Willem Dafoe, Charlie Day, Rob Kazinsky, Max Martini, Diego Klattenhoff, dan Clifton Collins Jr. s. Film yang diproduksi Legendary Pictures dan Warner Bros ini akan dirilis 12 Juli 201. (TS)




Berita Terkait :
- Warner Bros Umumkan Jadwal Rilis 'Pacific Rim', '300: Battle of Artemisia' dan 'The Hangover Part III'

- Comic Con 2011 : Legendary Pictures Rilis Logo 'Pacific Rim'

No comments:

Post a Comment