Friday, March 23, 2012

Warner Bros Umumkan Jadwal Rilis 'Pacific Rim', '300: Battle of Artemisia' dan 'The Hangover Part III'

Perusahaan film raksasa Hollywood, Warner Bros tengah menyiapkan jadwal rilis untuk beberapa film unggulannya di kalender tahun depan.

Film pertama adalah Pacific Rim karya sutradara Guillermo del Toro. Film ini bercerita tentang pertempuran antara robot raksasa dengan alien raksasa. Pacific Rim yang tadinya akan dirilis 10 Mei 2013 diundur ke 12 Juli 2013 dan akan berhadapan langsung dengan sekuel Grown Ups 2 yang dibintangi koemdian Adam Sandler. Pengunduran jadwal rilis lantaran Warner Bros lebih memilih mengalah daripada harus berhadapan langsung dengan Iron Man 3 yang dirilis 3 Mei dan Star Trex 2 pada 17 Mei..

Selanjutnya ada sekuel dari 300 yang berjudul 300: Battle of Artemisia yang akan dirilis 2 Agustus 2013. Di tanggal yang sama, film besutan sutradara Noam Murro ini akan berkompetisi dengan Smurfs 2 dan Red 2.

Terakhir, lanjutan dari seri The Hangover yang berjudul The Hangover Part III akan sekali lagi dirilis pada Memorial Day, 24 Mei 2013. Film komedi besutan sutradara Todd Philips ini akan bersaing ketat dengan Fast and Furious 6. (TS)

No comments:

Post a Comment