Friday, April 13, 2012

Chloe Moretz Resmi Perankan 'Carrie'

Aktris berbakat yang kini berangka remaja, Chloe Moretz dikabarkan akan membintangi reboot film klasik, Carrie. Moretz sebelumnya mengalahkan pesaingnya, Haley Bennett sebelum mendapatkan peran utama sebagai Carrie White, gadis kutu buku yang pemarah. Naskah Carrie versi baru ini akan ditulis Roberto Aguirre-Sacasa dan untuk urusan penyutradaraan diserahkan pada Kimberly Peirce (Boys Don’t Cry).

Film orisinil Carrie dibintangi Sissy Spacek sebagai pemeran utama, Carrie White. Film yang disutradarai Brian De Palma di tahun 1976 ini menceritakan seorang gadis muda pemalu yang selalu menjadi korban ejekan teman-teman sekolahnya. Diam-diam Carrie ternyata memiliki kemampuan supranatural. Dalam suatu acara pesta dansa sekolah saat Prom Night, Carrie dipermalukan teman-teman sekolahnya. Perlakuan ini membuat Carrie marah hingga memunculkan kekuatan telekinesisnya dan membakar ruang pesta dansa sekolah. Akibat kemarahan Carrie, semua orang yang berada dalam ruang pesta itu tewas kecuali Sue Snell (Amy Irving) yang merupakan sahabat baik Carrie.

Film horor klasik yang dibuat ulang oleh Screen Gems dan MGM ini akan dirilis 15 Maret 2013. Seementara ini baru Moretz yang mengisi jajaran pemain Carrie, aktris kawakan Jodie Foster dan Julianne Moore dikabarkan sedang ditawarkan untuk memerankan ibu Carrie. (TS)

Berita Terkait :
- Kimberly Peirce Menyutradarai Remake Film 'Carrie'
- Film Horor 'Carrie' Kembali Digarap Ulang

No comments:

Post a Comment