Wednesday, January 4, 2012

Kimberly Peirce Menyutradarai Remake Film 'Carrie'

MGM akhirnya menemukan sutradara remake film horor Carrie. Sutradara itu adalah Kimberly Peirce yang sebelumnya sukses dengan film drama Boys Don't Cry dan Stop Loss.

Bulan Mei lalu, saat proyek remake ini pertama kali mencuat, Roberto Aguirre-Sacasa dikabarkan akan menulis naskahnya. Kala itu, Roberto Aguirre-Sacasa menginginkan Carrie versi baru ini tetap setia dengan versi bukunya karya Stephen King.

Film Carrie dibintangi Sissy Spacek sebagai pemeran utama, Carrie White. Film yang disutradarai Brian De Palma di tahun 1976 ini menceritakan seorang gadis muda pemalu yang selalu menjadi korban ejekan teman-teman sekolahnya. Diam-diam Carrie ternyata memiliki kemampuan supranatural. Dalam suatu acara pesta dansa sekolah saat Prom Night, Carrie dipermalukan teman-teman sekolahnya. Perlakuan ini membuat Carrie marah hingga memunculkan kekuatan telekinesisnya dan membakar ruang pesta dansa sekolah. Akibat kemarahan Carrie, semua orang yang berada dalam ruang pesta itu tewas kecuali Sue Snell (Amy Irving) yang merupakan sahabat baik Carrie.

Saat ini MGM masih disibukkan mencari pemeran Carrie White. Dua aktris kondang Hollywood, Megan Fox dan Lindsay Lohan dikabarkan tengah berebut peran tersebut. Namun sejauh ini, MGM masih menutup mulut untuk calon pemainnya. (TS)

Berita Terkait :
- Film Horor 'Carrie' Kembali Digarap Ulang

No comments:

Post a Comment