Thursday, February 9, 2012

3 Poster Terbaru 'Mirror Mirror' Tampilkan Snow White dan 7 Kurcaci Lucu

Mendekati penayangan Mirror Mirror yang tinggal sebulan lebih, membuat Relativity Media semakin gencar berpromosi. Kali ini Relativity Media tak tanggung-tanggung mengeluarkan 3 buah poster terbarunya. Satu poster internasional dan dua lainnya adalah poster karakter. Dalam poster versi internasional menampilkan Snow White (Lilly Collins) yang tengah berpose dengan 7 kurcaci nan lucu. Tak lupa, sosok Ratu Jahat (Julia Robert) dan Prince Alcott (Armie Hammer) juga diselipkan dalam poster yang penuh warna warni tersebut. Sementara itu, dua poster karakter menampilkan Prince Alcott (Armie Hammer) dan Brighton (Nathan Lane).

Dikisahkan Snow White (Lily Collins) adalah anak yatim piatu yang sangat cantik jelita. Kecantikan Snow White memikat hati pangeran (Arnie Hammer) dan membuat Ratu Jahat (Julia Roberts) sirik. Sang Ratu berusaha melenyapkan Snow White dengan berbagai cara termasuk mengirimkan mahluk raksasa nan buas untuk membunuh Snow White. Namun usaha pembunuhan itu tak berhasil lantaran Snow White diselamatkan sekelompok perampok bertubuh mungil dan membantu Snow White merebut kembali tahta kerajaan dari sang Ratu Jahat.

Naskah Mirror Mirror ditulis oleh Melisa Wallack (Meet Bill) dan Jason Keller (Machine Gun Preacher). Cerita dalam film tak jauh berbeda dengan cerita asli versi dongengnya yang penuh elemen komedi, petualangan, dan fantasi. Untuk urusan musik ditangani oleh komposer Alan Menken dan rencananya film ini akan dirilis 16 Maret 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Dua Poster Terbaru 'Mirror Mirror' Tampilkan Julia Roberts dan Lily Collins
- Trailer Pertama 'Mirror Mirror' Yang Kental Nuansa Komedi
- Inilah Trailer Pertama 'Snow White and The Huntsman' Yang Penuh Adegan Peperangan, Cinta dan Sihir
- Inilah Promo Banner 'Snow White and the Huntsman'

No comments:

Post a Comment