Tuesday, January 24, 2012

Angpau Versi 'The Avengers'

Dalam perayaan Imlek, tak lengkap rasanya tanpa kehadiran amplop berwarna merah berisi uang yang lazim disebut angpau. Nah, momen Imlek kali ini yang jatuh pada tanggal 23 Januari lalu tak disia-siakan Marvel mengeluarkan angpau khusus bergambar tokoh-tokoh The Avengers. Angpau tersebut menampilkan 5 karakter superhero yang terdiri dari Ironman, Thor, Captain America, The Hulk dan Black Widow.

Seperti yag dikutip koran The Borneo Post, sebuah jaringan bioskop bernama Star Cineplex di Sibu, Malaysia akan memberikan angpau bergambar superhero The Avengers kepada para penonton selama 6 hari perayaan Imlek. Menurut perwakilan Star Cineplex Sibu, Chua Eng Chiew, bioskop tersebut akan memutar sebuah film Mandarin (The Viral Factor) dan dua film Hollywood ('Journey 2: The Mysterious island’ dan ‘Underworld Awakening’) untuk enam hari pertama dari 23 - 28 Januari. Setiap penonton yang membeli tiket ketiga film diatas bisa mendapatkan angpau secara gratis. Promosi ini berlaku ke sejumlah jaringan bioskop Star Cineplex di Kuching, Miri dan Bintulu.

The Avengers merupakan proyek ambisius Marvel yang mengumpulkan semua superhero miliknya ke dalam 1 film. Anggota The Avengers ini terdiri dari Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr), Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Thor (Chris Hemsworth), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo),, Black Widow (Scarlett Johansson), dan Hawkeye (Jeremy Renner). Diceritakan ketika musuh berusaha mengancam keseimbangan dan keamanan global secara tak terduga. Hal ini membuat Nick Fury, agen direktur perdamaian internasional yang lebih dikenal S.H.I.E.L.D (Strategic Homeland Intervention, Enforcement and Logistics Division) tidak tinggal diam dan segera merekrut para superhero dari berbagai tempat untuk menghentikan rencana jahat musuh sebelum bencana besar terjadi.

Naskah The Avengers akan ditulis Zak Penn dan disutradarai Joss Whedon. The Avengers dibintangi Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Samuel L. Jackson, Don Cheadle, Clark Gregg, Stellan SkarsgÄrd, Tom Hiddleston, Amanda Righetti dan Cobie Smulders. Film bertabur superhero ini akan dirilis 4 Mei 2012. (TS)


Berita Terkait :

- Foto Terbaru 'The Avengers' Tampilkan Thor dan Captain America Sedang Bertempur
- Trailer Baru 'The Avengers' Versi Jerman Lebih Banyak Adegan Baru
- 2 Banner Baru 'The Avengers' Dengan Pose Baru Iron Man dan Black Widow
- Dua Banner Karakter 'The Avengers' Tampilkan Barisan Superhero Kondang Marvel

No comments:

Post a Comment