Thursday, December 15, 2011

Poster Baru 'John Carter' Tampilkan 2 Monster Kera Putih Raksasa

Walt Disney Pictures kembali merilis poster terbaru John Carter untuk versi IMAX. Dalam poster yang dirilis via Fandango ini menampilkan John Carter yang berusaha melarikan diri dari buruan dua monster kera putih raksasa yang dikenal dengan sebutan White Apes ini di arena gladiator. Gambar ini sebenarnya sudah muncul duluan di salah satu dari banner John Carter yang beredar beberapa waktu lalu.

John Carter mengambil setting di sebuah planet eksotik bernama Barsoom atau yang lebih dikenal dengan Mars. Pasca perang usai, mantan kapten militer bernama John Carter (Taylor Kitsch) diangkut secara misterius ke Mars dimana dirinya nanti akan terlibat konflik dengan penghuni planet itu termasuk Tars Tarkas (Willem Dafoe) yang menawan Princess Dejah Thoris (Lynn Collins). Dunia yang berada diambang kehancuran membuat Carter menemukan kembali rasa kemanusiaannya untuk menyelematkan kelangsungan hidup Barsoom dan penduduknya.

John Carter merupakan adaptasi dari buku novel pertama dari seri Barsoom volume 11, A Princess of Mars karya Edgar Rice Burroughs, sang pengarang Tarzan yang diterbitkan tahun 1912. Novel John Carter telah menginspirasi dan melahirkan beberapa film petualangan fiksi ilmiah sukses, sebut saja Star Wars, Dune, dan Avatar.

John Carter dibintangi Taylor Kitsch, Mark Strong, Willem Dafoe, CiarĂ¡n Hinds, Bryan Cranston, Dominic West, Polly Walker, dan Thomas Haden Church,. Film yang disutradarai Andrew Stanton (Wall E dan Finding Nemo) ini akan tiba 9 Maret 2012. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah 3 Banner dan Trailer Panjang 'John Carter' Yang Penuh Adegan Laga
- Poster Terbaru 'John Carter' Yang Sangat Merah
- 6 Foto Terbaru 'John Carter' Tampilkan Woola dan Tars Tarkas
- Foto Terbaru 'John Carter' Tampilkan Taylor Kitch dan Kera Putih Raksasa

No comments:

Post a Comment