Wednesday, November 23, 2011

Foto Terbaru 'John Carter' Tampilkan Taylor Kitch dan Kera Putih Raksasa

Walt Disney Pictures baru saja merilis sebuah foto terbaru dari film andalannya di tahun 2012, John Carter. Dalam foto yang dipublikasikan lewat majalah Entertainment Weekly di edisi barunya tersebut memperlihatkan sosok jagoan utama John Carter (Taylor Kitch) dan kera putih raksasa yang siap memakannya hidup-hidup. Dalam novelnya A Princess of Mars yang dikarang Edgar Rice Burroughs, kera putih raksasa ini diceritakan terdampar dengan John Carter di planet Mars. Tapi ketika sutradara Andrew Stanton mengadaptasi novel ini ke layar lebar, kera putih raksasa ini dipersiapkan menjadi lawan yang bakal dihadapi John Carter dalam adegan klimaks.

John Carter mengambil setting di sebuah planet eksotik bernama Barsoom atau yang lebih dikenal dengan Mars. Pasca perang usai, mantan kapten militer diangkut secara misterius ke Mars dimana dirinya nanti akan terlibat konflik dengan penghuni planet itu termasuk Tars Tarkas (Willem Dafoe) yang menawan Princess Dejah Thoris (Lynn Collins). Dunia yang berada diambang kehancuran membuat Carter menemukan kembali rasa kemanusiaannya untuk menyelematkan kelangsungan hidup Barsoom dan penduduknya.

John Carter merupakan adaptasi dari buku novel pertama dari seri Barsoom volume 11, A Princess of Mars karya Edgar Rice Burroughs, sang pengarang Tarzan yang diterbitkan tahun 1912. Novel John Carter telah menginspirasi dan melahirkan beberapa film petualangan fiksi ilmiah sukses, sebut saja Star Wars, Dune, dan Avatar.

John Carter dibintangi Taylor Kitsch, Mark Strong, Willem Dafoe, CiarĂ¡n Hinds, Bryan Cranston, Dominic West, Polly Walker, dan Thomas Haden Church,. Film yang disutradarai Andrew Stanton (Wall E dan Finding Nemo) ini akan tiba 9 Maret 2012. (TS)


Berita Terkait :
- Trailer 'John Carter' Hadirkan Pertempuran Umat Manusia Melawan Alien di Mars
- Poster Pertama dan Konsep Gambar 'John Carter' Hadirkan Kisah Petualangan Seru di Planet Mars

No comments:

Post a Comment