Sunday, December 11, 2011

Poster Baru 'American Reunion' Mengulang Konsep Poster Film Pertamanya

American Reunion tak hanya menjadi ajang reuni dan nostalgia para pemainnya. Baru-baru ini Universal Pictures merilis poster terbarunya yang menampilkan seluruh pemainnya, sama persis dengan poster di film pertamanya 1 dekade yang lalu. Penempatan posisi pemain ala photo booth tersebut tak ada yang berubah. Perubahan yang paling mencolok adalah perubahan fisik para pemainnya. Dulunya mereka adalah remaja bandel tapi kini mereka menjelma sebagai pria dan wanita dewasa yang telah mapan dan memiliki anak.

Film keempat kali ini akan menampilkan seluruh pemain dari ketiga film American Pie sebelumnya seperti Jim, Michelle, Heather, Oz, Finch, Stiffler, Vicky dan Kevin. Sesuai judulnya, mereka akan reuni di sekolah SMU East Great Falls agar persahabatan mereka semakin erat satu sama lain.

American Reunion dibintangi Jason Biggs, Seann William Scott, Eugene Levy, Alyson Hannigan, Chris Klein, Thomas Ian Nicholas, Katrina Bowden,Tara Reid, Katrina Bowden dan Dania Ramirez. Film yang disutradarai secara keroyokan oleh Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg ini akan dirilis 6 April 2012. (TS)



Berita Terkait :
- Trailer Pertama 'American Pie Reunion' Tampilkan Keliaran Jim dan Michele
- Inilah Poster Pertama 'American Reunion'
- Beredar Foto-Foto Jajaran Pemain 'American Reunion'
- 'American Reunion' Bakal Dirilis 6 April 2012

No comments:

Post a Comment