Thursday, October 20, 2011

Trailer Pertama 'American Pie Reunion' Tampilkan Keliaran Jim dan Michele

Universal Pictures akhirnya merilis trailer pertama dari film komedi seks American Reunion. Dalam trailer berdurasi 1,5 menit tersebut dibuka dengan pasangan Jim (Jason Biggs) dan Michele (Alyson Hannigan) yang sudah menikah dan dikarunia seorang anak. Jim yang tadinya sibuk browsing dengan laptopnya tiba-tiba melakukan masturbasi di atas ranjang dengan membuka situs porno. Aktivitas seksualnya itu ternyata dipergoki seorang anaknya yang masih kecil. Sontak saja, Jim bukan panik kepalang. Lebih gilanya lagi, Jim tanpa sengaja memergoki Michele (Alyson Hannigan) yang juga melakukan kegiatan serupa di bathup kamar mandi. Formula masturbasi memang menjadi ciri khas setiap film American Pie yang dibalut dengan adegan konyol tapi cukup mengocok perut.

Film keempat kali ini akan menampilkan seluruh pemain dari ketiga film American Pie sebelumnya seperti Jim, Michelle, Heather, Oz, Finch, Stiffler, Vicky dan Kevin. Sesuai judulnya, mereka akan reuni di sekolah SMU East Great Falls agar persahabatan mereka semakin erat satu sama lain.

American Reunion dibintangi Jason Biggs, Seann William Scott, Eugene Levy, Alyson Hannigan, Chris Klein, Thomas Ian Nicholas, Katrina Bowden,Tara Reid, Katrina Bowden dan Dania Ramirez. Film yang disutradarai secara keroyokan oleh Jon Hurwitz dan Hayden Schlossberg ini akan dirilis 6 April 2012. (TS)




Berita Terkait :
- Inilah Poster Pertama 'American Reunion'
- Beredar Foto-Foto Jajaran Pemain 'American Reunion'
- 'American Reunion' Bakal Dirilis 6 April 2012
- Pemain Lama American Pie Akan Reunian di 'American Reunion'

No comments:

Post a Comment