Tuesday, December 20, 2011

Inilah Trailer Pertama 'Wrath Of The Titans' Tampilkan Lebih Banyak Mahluk Mitologi

Selain merilis trailer The Dark Knight Rises, Warner Bros juga merilis trailer pertama dari Wrath Of The Titans dalam satu hari yang bersamaan. Dalam trailer berdurasi 2 menit 3 detik tersebut menampilkan petualangan Perseus yang harus menghadapi mahluk-mahluk mitologi yang beragam ukuran seperti Cylcops, Chimera, Orthros, Kraken, Centaur dan beberapa monster mengerikan lainnya.

Trailer yang diiringi lagu Sweet Dreams dari Marilyn Manson ini secara keseluruhan penuh dengan pertarungan dewa dewi, monster, dan ledakan. Dalam film baru ini, Perseus terlihat lebih gondrong dengan rambutnya yang memanjang dan tidak akan lagi ditemani Io (Gemma Arteton) seperti di film pertamanya. Sebagai gantinya, Perseus akan ditemani Rosamund Pike. Yang menarik dari trailer ini adalah, aksi Perseus menunganggi kuda terbang Pegassus, hantaman dari bangunan besar yang bergeser, aksi kejar-kejaran dengan Cyclops dan kemunculan Kronos. Selain trailer, Warner Bros juga menyertakan sebuah poster dan 5 banner yang cukup keren dengan mengusung tagline 'Feel The Wrath'.

Sekuel kali ini akan mengambil cerita 10 tahun kedepan dimana setelah kematian Kraken, Perseus (Sam Worthington) menjalani kehidupan normal sebagai seorang nelayan dan orangtua tunggal dari seorang anak berusia 10 tahun, Helius. Sementara itu, pergolakan kembali terjadi antara para Dewa dan para Titan. Beberapa dewa yang dianggap membangkang ditangkap dan dipenjarakan para Titan yang dipimpin Kronos yang sangat ganas. Kronos adalah ayah dari 3 dewa : Zeus, Hades, dan Poseidon. Sudah sejak lama, ketiga dewa bersaudara ingin mengalahkan ayahnya dan membuangnya ke Tartarus, sebuah penjara yang terletak di gua dunia bawah. Namun yang terjadi malah sebaliknya, Zeus dijebak dan dibuang ke dunia bawah.

Perseus tak bisa mengabaikan kewajibannya ketika mengetahui Hades, bersama putra kesayangan Zeus, Ares (Edgar Ramirez) yang membuat sebuah perjanjian dengan Kronos untuk menangkap Zeus. Perseus lalu meminta bantuan Ratu Andromeda (Rosamund Pike), anak Poseidon yang setengah dewa, Argenor (Toby Kebbell), dan dewa Hephaestus (Bill Nighy). Bersama mereka Perseus dengan gagah berani masuk ke dunia bawah untuk menyelamatkan Zeus, menggulingkan para Titan dan menyelamatkan umat manusia.

Selain Sam Worthington, film ini juga akan kembali dibintangi Liam Neeson dan Ralph Fiennes. Sementara itu, Danny Huston, Rosamund Pike, Toby Kebbell, dan Bill Nighy kebagian mengisi peran karakter baru di film yang disutradarai Jonathan Liebesman ini. Wrath of the Titans akan dirilis Warner Bros. Pictures dan Legendary Pictures pada 30 Maret 2012. (TS)


'Wrath of the Titans' Trailer (2012)


Berita Terkait :
- Inilah Foto Pertama 'Wrath Clash Of The Titans' Tampilkan Sam Worthington
- Sekuel Clash of the Titans Akan Berjudul 'Wrath of the Titans'
- Inilah Foto Syuting Pertama Sekuel 'Clash of the Titans'
- Rosamund Pike Perankan Andromeda di 'Wrath of the Titans'

No comments:

Post a Comment