Saturday, December 17, 2011

Inilah Trailer Pertama dari 'Ruroini Kenshin' Versi Layar Lebar

Penantian panjang para fans berat untuk menyaksikan versi live action anime Ruroini Kenshin berakhir setelah beredar trailer pertamanya . Dalam trailer tersebut dibuka dengan kisah malu Kenshin yang membantai banyak orang dan selanjutnya diperlihatkan koreografi fighting yang memukau. Trailer berdurasi 49 detik ini juga memperkenalkan beberapa karakter utama dan pendukungnya seperti Kenshin, Kaoru, Sanosuke, Megumi, Chief Uramura, Megumi, Jin-e, Saito, dan Kanryu. Penggambaran karakter Kenshin di film ini dengan versi anime sangat mirip, dari kostum, rambut pirang sampe codetan di pipinya. Aktor Takeru Sato terlihat sangat cocok memerankan Kenshin Himura yang kalem, kocak tapi sadis.

Film yang diangkat dari manga Jepang berjudul asli Rurouni Kenshin karya Nobuhiro Watsuki ini sangat populer di Indonesia ketika diputar di salah satu TV swasta Indonesia dengan judul Inggris, Samurai X. Saking suksesnya, anime ini kembali diputar beberapa kali pada stasiun swasta yang berbeda. Samurai X mengambil latar belakang pemerintahan Meiji dan berkisah tentang Kenshin Himura, seorang pendekar samurai legendaris yang terkenal dengan julukan Battousai si Pembantai. Sepanjang menjadi pembunuh bayaran, Kenshin telah banyak membunuh orang dan sekarang memilih menjadi orang biasa.

Untuk menyembunyikan idenditas aslinya, Kenshin memilih hidup biasa dan pergi mengembara. Dirinya juga memiliki pedang baru yang mata pedangnya dibuat terbalik untuk tidak membunuh lagi. Dalam pengembaraannya, Kenshin bertemu dengan seorang gadis cantik pemilik dojo, Kaoru yang menjadi kekasihnya. Di Dojo, Kenshin bersahabat dengan Sanosuke, mantan prajurit Sekiho, Yahiko, anak yatim piatu dari keluarga samurai, dan doktor Megumi. Dalam perjalanannya, Kenshin juga bertemu dan bertarung dengan beberapa musuh lama dan barunya.

Perusahaan raksasa Hollywood, Warner Bros dikabarkan akan membiayai seluruh produksi film ini dan rencananya akan dirilis 25 Agustus 2012. (TS)

'Ruroini Kenshin' Trailer (2012)


Berita Terkait :

- Anime Populer 'Rurouni Kenshin' Diangkat ke Layar Lebar, Takeru Sato Sebagai Kenshin Himura

No comments:

Post a Comment