Monday, December 19, 2011

Inilah Foto Duel Sylvester Stallone vs Jason Momoa di 'Bullet To The Head'

Di tengah kesibukan Sylvester Stallone menyelesaikan dan mempromosikan film The Expendables 2, bintang laga ini masih sempat membintangi sebuah film laga berjudul Bullet To The Head. Baru-baru ini sebuah foto dari film tersebut beredar via Comingsoon dan menampilkan Stallone yang sedang berduel dengan Jason Momoa menggunakan kapak.

Dalam film yang disutradarai Walter Hills ini, Stallone akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran dari New Orleans yang bekerjasama dengan seorang detektif New York (Sun Kang) dalam sebuah penyelidikan berisiko tinggi di gang-gang sempit kumuh New Orleans. Keduanya yang memiliki sifat bertolak belakang berusaha menghentikan usaha dua pembunuh kejam yang melakukan pembunuhan.

sepanjang jalan ke koridor kekuasaan dari Washington, DC duo tidak mungkin, membawa bersama-sama oleh dua pembunuhan kejam, mengambil semua yang berdiri di jalan mereka, dan bersedia untuk mengorbankan segalanya untuk membalas dendam.

hitman who teams with a New York City detective in a high-stakes investigation that leads from the dingy back alleys of New Orleans all the way to the power corridors of Washington, D.C. The unlikely duo, brought together by two vicious murders, take on all who stand in their way, and are willing to sacrifice everything to exact revenge.

Selain dibintangi Sylvester Stallone, film ini juga diramaikan Jason Momoa, Christian Slater, Sung Kang dan Adewale Akinnuoye-Agbaje. Bullet to the Head akan mulai diputar 13 April 2012. (TS)

- Poster 'The Expendables2' Tampilkan Semua Bintang Laga Legendaris
- Inilah Foto Jean-Claude Van Damme di Syuting 'The Expendables 2'

No comments:

Post a Comment