Friday, October 21, 2011

Wow !!! Trailer Pertama 'Piranha 3DD' Kini Menyerbu Waterpark

Ajang Scream Award 2011 yang digelar Spike TV menjadi sarana promosi yang efektif. Salah satu sekuel film yang sukses besar tahun lalu, Piranha 3DD memulai debut trailer pertamanya. Walau trailer yang ditayangkan itu cukup singkat, sekitar 30 detik namun cukup memberikan gambaran betapa ganasnya ikan piranha memangsa korbannya. Lalu apa yang baru dari sekuel ini? Sesuai judulnya film ini akan ditayangkan dalam format 3D dan setting berpindah dari danau ke sebuah waterpark yang padat pengunjung. Selain itu tentu saja adalah dada wanita seksi dan darah yang bertebaran dimana-mana sepanjang trailer ini.

Piranha 3DD adalah sekuel dari Piranha 3D, salah satu film kelas B yang cukup sukses di musim panas tahun lalu garapan sutradara Alexandre Aja. Kali ini sekuelnya ditangani John Gulager yang sukses menggarap Feast. Piranha 3DD mengambil lokasi di The Big Wet Water Park dimana segerombolan ikan-ikan air tawar dengan gigi tajam menyerang para pengunjung di atraksi permainan tersebut. Kedengarannya memang tak masuk akal, namun sekuel ini layak dinanti.

Piranha 3DD akan dibintangi Danielle Panabaker, Katrina Bowden, Matt Bush, Chris Zylka, David Koechner , Meagan Tandy, Gary Busey, Paul James Jordan, Jean-Luc Bilodeau, Hector Jimenez, Adrian Martinez, dan Clu Gulager. Film yang akan kembali mengumbar kesadisan dan ketelanjangan secara vulgar ini dirilis 23 November 2011. (TS)



Berita Terkait :
- Inilah Poster Pertama 'Piranha 3DD' Yang Mengerikan
- Inilah Foto Mengerikan Dari Lokasi Syuting 'Piranha 3DD'
- Katrina Bowden Siap Jadi Makanan Seksi Piranha di 'Piranha 3DD'
- Syuting 'Piranha 3DD' Dimulai, Gary Busey Ikut Bergabung

No comments:

Post a Comment