Saturday, October 8, 2011

Dominic Purcell Jadi Tangan Kanan Lucifer di 'Paradise Lost'

Setelah bergabungnya Casey Affleck, Diego Bonita dan Camilla Bell di Paradise Lost beberapa waktu lalu, kini giliran aktor Dominic Purcell ikut menyusul. Bintang serial TV Prison Break dan Killer Elite ini akan mengisi peran Moloch, tangan kanan Lucifer yang ikut membantu Lucifer berperang melawan Surga.

Jajaran pemain film perang epik yang digarap sutradara Alex Proyas ini sebelumnya sudah diisi oleh Bradley Cooper sebagai setan Lucifer, Benjamin Walker sebagai malaikat Michael, Djimon Hounsou sebagai Abdiel, malaikat pencabut nyawa, Casey Affleck sebagai malaikat Gabriel, Callan McAuliffe sebagai Uriel, salah satu dari tujuh malaikat yang diciptakan Tuhan, Camilla Belle sebagai Hawa, dan Diego Boneta sebagai Adam. Terakhir yang baru saja bergabung adalah Dominic Purcell, malaikat yang sebelumnya bernama Jerahmeel dan setelah bergabung dengan Lucifer mengganti namanya menjadi Moloch.

Paradise Lost diadaptasi dari sebuah puisi abad ke 17 karya John Milton yang berjudul sama. Paradise Lost menceritakan perang epik antara Lucifer dan Mikael yang merupakan dua malaikat terbesar Tuhan. Keduanya berbagi persahabatan yang luar biasa hingga ketika Tuhan membuat ciptaan-Nya yang terhebat, Manusia. Namun sejak penciptaan manusia oleh Tuhan, Lucifer yang tadinya merupakan malaikat kesayangan Tuhan berubah membangkang dan melawan Tuhan. Mengetahui hal itu, Tuhan murka dan melempar Lucifer ke bumi dengan menghilangkan semua sifat malaikatnya. Sejak Lucifer jatuh dalam dosa, ia menjadi tuan dari kegelapan, kekacauan, ketidakteraturan, kerusakan dan segala hal negatif lainnya. Dengan membawa sepertiga malaikat Tuhan yang berubah menjadi iblis, Lucifer mulai merencanakan aksi pembalasan. Dalam film ini juga akan ditampilkan perang epik di surga antara malaikat Mikael dengan Lucifer, termasuk di dalamnya kisah Adam dan Hawa yang diusir dari taman Eden.

Untuk menghidupkan peperangan di udara dan kemungkinan ditampilkan dalam teknologi 3D, Legendary Pictures dan Warner Bros Pictures mempercayakan pada Alex Proyas (I, Robot) untuk menyutradarai film ini. Naskahnya akan ditulis secara keroyokan oleh Stuart Hazeldine, Byron Willinger dan Philip de Blasi. Rencananya Paradise Lost akan diputar pada tahun 2013. (TS)

Berita Terkait :
- Casey Affleck Perankan Malaikat Gabriel di 'Paradise Lost' Bersama Diego Bonita dan Camillia Belle
- Djimon Hounsou Perankan Malaikat Kematian di 'Paradise Lost'
- Benjamin Walker Perankan Malaikat Mikael di 'Paradise Lost'
- Comic Con 2011 : Inilah Sosok Lucifer dalam 'Paradise Lost'

No comments:

Post a Comment