Saturday, July 30, 2011

Poster dan Banner Baru 'The Muppet' Tampilkan Semua Karakter Bonekanya

Walt Disney Pictures kembali mempromosikan The Muppets lewat poster terbarunya. Kali ini poster tersebut menampilkan dua bintang utamanya, Gary (Jason Segel) dan Mary (Amy Adams) dengan latar puluhan boneka yang sebagian karakternya cukup familiar seperti Kermi the Frog, Miss Piggy, Fozzie Bear, Animal, dan Gonzo. Selain poster, Disney juga merilis sebuah banner cantik yang menampilkan pasangan Jason Segel dan Amy Adams berpose bersama puluhan karakter The Muppet di dalam sebuah rumah minimalis.

Dikisahkan Walter adalah seorang fans berat Muppet yang berasal dari Smalltown, Amerika. Ia bersama dua orang temannya, Gary (Jason Segel) dan Mary (Amy Adams) berliburan ke Los Angeles untuk menonton pertunjukan Muppet. Sesampai di Los Angeles, mereka bertiga menemukan rencana jahat raja minyak Tex Richman (Chris Cooper) yang ingin merobohkan Muppet Theater dengan dalih ingin menguasai sumber minyak di dasarnya.

Richman memberikan pilihan bila panggung The Greatest Muppet Telethon Ever tak mau dirobohkan diharuskan membayar 10 juta dollar Amerika. Pilihan yang sulit ini membuat Walter, Mary dan Gary jatuh iba pada kondisi idolanya. Mereka membantu Kermit untuk kembali bergabung di Muppets, setelah ditinggalkan para personelnya yang memilih jalan hidup masing-masing. Fozzie kini tampil di band rumah Casino Reo bernama Moppets, Miss Piggy menjadi editor fashion di Vogue Paris, Animal berkeja di klinik Santa Barbara sebagai manajemen amarah, dan Gonzo sebagai ahli pipa yang terkenal. Sekarang saatnya Walter, Mary dan Gary menyatukan kembali para boneka ini ke Muppet.

Dalam versi layar lebarnya, grup ciptaan Jim Henson ini akan menampilkan 4 lagu musikal, termasuk diantara dua lagu klasik Muppet seperti "The Rainbow Connection" dan "Mahna Mahna". The Muppets dibintangi Jason Segel, Amy Adams, Chris Cooper, Rashida Jones, Zack Galifianakis dan Ricky Gervais. Film yang disutradarai James Bobin (The Flight of the Conchords) ini dirilis 23 November 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Poster Internasional 'The Muppets'
- Trailer Baru 'The Muppets' Parodikan 'Green Lantern'
- Inilah Poster dan Trailer Pertama 'The Muppets' Dengan Judul Palsu
- Inilah Poster Pertama 'The Muppet' Tampilkan Gonzo, Fozzie Bear, Kermit the Frog, Miss Piggy dan Animal

No comments:

Post a Comment