Tuesday, May 24, 2011

Inilah Poster dan Trailer Pertama 'The Muppets' Dengan Judul Palsu

Walt Disney Pictures akhirnya merilis poster dan trailer pertama The Muppets. Uniknya, Disney sengaja menipu penonton dengan merilis judul lain, Green With Envy. Sekilas poster tersebut lebih mirip dengan poster sebuah film drama romantis yang menampilkan sepasang kekasih Gary (Jason Segel) dan Mary (Amy Adams) yang berjalan di tengah pepohonan rimbun. Namun jangan tertipu sebab poster tersebut adalah poster palsu yang merupakan bagian dari trik marketing. Menariknya lagi, dalam poster itu tak hanya menampilkan Segel dan Adams, melainkan ada sosok lain yang berada di atas pohon. Siapakah dia? Sosok itu tak lain adalah Kermi the Frog yang terlihat bersembunyi dibalik dedaunan hijau.

Misteri isi film sebenarnya mulai terkuak ketika menonton trailernya yang berdurasi 1,5 menit. Trailer yang dibuka dengan kisah percintaan dua sejoli, Gary (Jason Segel) dan Mary (Amy Adams). Selanjutnya diperkenalkan bintang The Muppets yakni Kermi the Frog dan Miss Piggy, menyusul puluhan karakter boneka lainnya.

Dikisahkan Walter adalah seorang fans berat Muppet yang berasal dari Smalltown, Amerika. Ia bersama dua orang temannya, Gary (Segel) dan Mary (Amy Adams) berliburan ke Los Angeles untuk menonton pertunjukan Muppet. Sesampai di Los Angeles, mereka bertiga menemukan rencana jahat raja minyak Tex Richman (Chris Cooper) yang ingin menrobohkan Muppet Theater dengan dalih ingin ada minyak baru di dasarnya.

Richman memberikan pilihan bila panggung The Greatest Muppet Telethon Ever tak mau dirobohkan diharuskan membayar 10 juta dollar Amerika. Pilihan yang sulit ini membuat Walter, Mary dan Gary jatuh iba pada kondisi idolanya. Mereka membantu Kermit untuk kembali bergabung di Muppets, setelah ditinggalkan para personelnya yang memilih jalan hidup masing-masing. Fozzie kini tampil di band rumah Casino Reo bernama Moppets, Miss Piggy menjadi editor fashion di Vogue Paris, Animal berkeja di klinik Santa Barbara sebagai manajemen amarah, dan Gonzo sebagai ahli pipa yang terkenal. Sekarang saatnya Walter, Mary dan Gary menyatukan kembali para boneka ini ke Muppet.

Dalam versi layar lebarnya, grup ciptaan Jim Henson ini akan menampilkan 4 lagu musikal, termasuk diantara dua lagu klasik Muppet seperti "The Rainbow Connection" dan "Mahna Mahna". The Muppets dibintangi Jason Segel, Amy Adams, Chris Cooper, Rashida Jones, Zack Galifianakis dan Ricky Gervais. Film yang disutradarai James Bobin (The Flight of the Conchords) ini dirilis 23 November 2011. (TS)

'Green With Envy (The Muppets)' Trailer


Berita Terkait :
- Inilah Poster Pertama 'The Muppet' Tampilkan Gonzo, Fozzie Bear, Kermit the Frog, Miss Piggy dan Animal

No comments:

Post a Comment