Wednesday, June 15, 2011

Foto Baru 'Captain America: The First Avenger' Tampilkan Chris Evans Dengan Kostum Tradisional

Musim film supehero tahun ini sudah dilalui dengan penayangan Thor, X-Men: First Class, dan Green Lantern. Namun itu belum berakhir lantaran masih menyisakan satu film lagi dari superhero Marvel, Captain America: The First Avenger. Kali ini dalam promosi terbarunya, Marvel merilis dua foto yang menampilkan Chris Evans dengan balutan kostum USO. Maksud dari kostum USO ini adalah kostum tradisional Captain America yang dikenakan Steve Rogers saat tampil di hadapan publik dan dalam situasi tidak bertempur. Kostum USO ini terlihat cukup sederhana namun kental dengan aura buku komiknya.

Captain America: The First Avenger akan menfokuskan masa-masa awal dari Marvel Universe ketika seorang prajurit miskin bernama Steve Rogers (Chris Evans) secara sukarela ikut berpartisipasi dalam sebuah program eksperimen yang mengubahnya menjadi Super Soldier yang lebih dikenal dengan sebutan Captain America. Sebagai Captain America, Rogers bergabung dengan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan Peggy Carter (Hayley Atwell) untuk memerangi organisasi kriminal HYDRA yang dipimpin Red Skull (Hugo Weaving) yang sangat jahat.

Captain America : The First Avenger dibintangi Chris Evans (Steve Roger/Captain America), Sebastian Stan (Bucky Barnes), Hayley Atwell (Peggy Carter), Hugo Weaving (Johann Schmidt/Red Skull) and Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Neal McDonough (Dum Dum Dugan). Captain America : The First Avenger disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. Rencananya Marvel Studios akan merilis film ini 22 Juli 2011 dan ditayangkan dalam format 2D dan 3D. (TS)

Berita Terkait :
- Inilah Poster Klasik 'Captain America: The First Avenger'
- Inilah Foto Prajurit H.Y.D.R.A di 'Captain America: The First Avenger'
- Inilah Foto Baru 'Captain America: The First Avenger' Tampilkan Perisai Captain America
- Inilah Bocoran Video dan Foto di Adegan Akhir Film 'Captain America: The First Avenger'

No comments:

Post a Comment