Monday, May 16, 2011

Lake Bell, Kate Bosworth dan Katie Aselton Terisolasi di Pulau dalam 'Black Rock'

Lake Bell, Kate Bosworth dan Katie Aselton akan membintangi sebuah fim thriller, Black Rock. Ketiga wanita cantik ini akan memerankan ketiga sahabat yang terisolasi di sebuah pulau saat berliburan akhir pekan dan menemukan mereka ternyata tidak sendirian di pulau itu.

Selain membintangi film ini, Aselton juga merangkap sebagai sutradara dan penulis naskah bersama suaminya, Mark Duplass. Nama Aselton mulai dikenal ketika dirinya membintangi dan menyutradarai film drama romantis The Freebie yang dirilis tahun lalu. Selanjutnya penampilan Aselton sebagai aktris dapat dilihat di Idiot Brother arahan sutradara Jesse Peretz yang akan dirilis musim panas ini.

Sejak awal, Aselton sudah mememdam ide cerita tentang seorang gadis yang harus berjuang antara hidup dan mati dengan setting bebatuan dimana sang gadis diserang secara brutal dan tanpa ampun. Ide itulah yang melahirkan cerita dalam Black Rock.

Black Rock juga dibintangi , Jay Paulson, Anslem Richardson dan Will Bouvier. Sejauh ini belum diketahui kapan film ini akan diproduksi dan rencananya dirilis 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment