Monday, May 30, 2011

Inilah Trailer 'The Girl with the Dragon Tattoo' Versi Red Band

Akhirnya Columbia Pictures merilis trailer pertama dari film thriller yang ditunggu-tunggu, The Girl with the Dragon Tattoo. Dalam trailer yang diganjar titel red band ini menampilkan secara cepat adegan demi adegan dengan penuh kekerasan dan adegan vulgar. Menariknya lagi, sepanjang trailer diiringi lagu “Immigrant Song” dari Karen O, vokalis grup band Yeah Yeah Yeahs dan hasil remix Trent Reznor.

Dikisahkan Harriet Vanger adalah putri dari keturunan keluarga terkaya Swedia yang menghilang selama 40 tahun lamanya. Diduga, ia tewas dibunuh dan mayatnya sampai sekarang tak bisa ditemukan. Bertahun-tahun kemudian, Henrik sang paman terus mencari kebenaran. Henrik lalu mempekerjakan Mikael Blomkvist (Daniel Craig), seorang wartawan Perang Salib yang terjebak dalam tuduhan fitnah untuk membantu menyelidiki. Untuk mengungkap kasus ini, Mikael meminta bantuan pada seorang gadis punk bertato, Lisbeth Salander (Rooney Mara) yang juga bekerja sebagai hacker komputer. Keduanya lalu bersama-sama mengungkap misteri pembunuhan yang ternyata menyimpan fakta mengerikan.

Film pertama dari trilogi yang disutradarai David Fincher ini merupakan adaptasi dari novel populer karya Stieg Larsson berjudul sama sekaligus adaptasi dari film Swedia. Aktris Rooney Mara didapuk menjadi Lisbeth Salander dan Daniel Craig sebagai Mikael Blomkvist. Sebelumnya di film versi aslinya, peran itu dimainkan Noomi Rapace dan Michael Nyqvist.

The Girl with the Dragon Tattoo dibintangi Daniel Craig, Rooney Mara, Robin Wright, Stellan SkarsgÄrd, Christopher Plummer, Joely Richardson, Yorick van Wageningen, Steven Berkoff. Film ini akan dirilis 21 Desember untuk menyambut Natal 2011. (TS)

'The Girl with the Dragon Tattoo' Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment