Sunday, May 8, 2011

Inilah Poster dan Trailer Pertama 'Colombiana' Tampilkan Zoe Saldana Sebagai Pembunuh Bayaran Yang Seksi

Columbia Pictures baru saja merilis poster dan trailer pertama dari film aksi Colombiana. Dalam poster tersebut memperlihatkan Zoe Saldana yang terlihat menunduk dengan memegang sebuah pistol. Selain poster, Columbia juga merilis trailer pertamanya yang menghadirkan sejumlah adegan laga super seru dengan tembakan dan ledakan dimana-mana.

Sesuai judulnya, film ini akan bercerita seputar tentang gembong narkoba di Colombia. Dalam film yang dibesut sutradara Olivier Megaton ini, Saldana akan berperan sebagai Cataleya Restrepo, seorang pembunuh bayaran seksi yang menuntut balas atas kematian orangtuanya.

Diceritakan Cataleya Restrepo menjadi saksi hidup atas pembunuhan orangtuanya yang dilakukan oleh bandar narkoba Colombia, Don Luis saat dirinya masih berusia 10 tahun. Cataleya kecil berhasil melarikan diri dari peluru pembunuh dan menuju Chicago, tempat dimana pamannya Emilio tinggal sebagai seorang gangster. Emilio berusaha melakukan yang terbaik untuk menbersihkan Cataleya dari dunia kriminal, namun Cataleya bertekad menjadi seorang pembunuh profesional. Saat berusia 25 tahun, Cataleya sudah menjadi pembunuh profesional dari misi yang diberikannya sang paman. Tapi tujuan Cataleya sebenarnya adalah menemukan Don Luis untuk membalas kematian orangtuanya.

Naskah Colombiana ditulis Luc Besson dan Robert Mark Kamen dengan arahan sutradara Olivier Megaton. Colombiana dibintangi Zoe Saldana, Michael Vartan, Jordi Molla, Lennie James dan Sam Douglas. Rencananya film yang mengambil lokasi syuting di tempat aslinya Bogota, Colombia ini akan dirilis 2 September 2011. (TS)

'Colombiana' Trailer (2011)


Berita Terkait :
- Inilah Foto-Foto Zoe Saldana Jadi Pembunuh Bayaran Seksi dalam 'Colombiana'

No comments:

Post a Comment