Saturday, March 19, 2011

Yuk, Pecahkan Kode Rahasia di Situs Viral Marketing 'Real Steel'

Dua klip dari film bertama robot futuristik, Real Steel baru saja beredar di internet. Dua klip itu berhasil didapatkan setelah situs resmi Real Steel, WRB berhasil dijebol para perselancar maya. Video pertama yang super singkat itu memperlihatkan Noisy Boy, robot asal Jepang yang sedang berlatih tinju. Video keduanya memperlihatkan Zeus, robot antagonis seberat 2000 pound dan tinggi 8 kaki yang sedang menghajar lawannya di atas ring.

Sebelumnya, pihak studio meluncurkan website resminya, WRB beberapa waktu lalu yang berisi viral marketing dengan menyebarkan beberapa petunjuk di dalamnya. Di halaman awal situs itu menampilkan logo World Robot Boxing dan berisi sejumlah kode yang harus dimasukkan. Ada 5 ronde yang harus dilewati untuk membuka fitur rahasianya. Ronde 1 ini berisi informasi tentang Koma Club di distrik Akihabara, Tokyo yang menjadi tempat awal berlangsungnya olahraga tinju robot ini. Untuk membuka ronde 2 masukkan 9 kode digital A1B33CD23 dan setelah terbuka akan muncul profil tentang milyuner Nate Matheson, sang pelopor acara WRB.

Lalu kembali masukkan kode 3EBA21A4E untuk membuka ronde 3. Setelah terbuka, akan muncul informasi tentang robot generasi kedua Gizu yang bernama Gamma. Jika diklik lagi, akan muncul data statistik penonton. Masukkan kode BD3B1A2E4 untuk membuka ronde 4. Kali ini ronde 4 berisi informasi tentang robot Rusia bernama Lemkovas yang diciptakan Rubicon. Pesaingnya adalah Noisy Boy yang diciptakan Tak Mashido. Di ronde 4 ini, Anda juga bisa melihat video aksi Noisy Boy yang sangat singkat ini. Untuk membuka ronde terakhir masukkan kode 3CBEC3D4B dan Anda dapat menyaksikan cuplikan video singkat yang memperlihat aksi Zeus, sang robot juara.

Real Steel mengambil setting olahraga tinju di masa depan yang dikuasai robot seberat 2000 pound dan tinggi 8 kaki. Adalah seorang mantan petinju bernama Charlie Kenton (Hugh Jackman) yang beralih profesi menjadi promotor tinju untuk robot kelas rendahan. Untuk menghidupi biaya hidupnya, Charlie memungut besi-besi bekas di arena tinju bawah tanah untuk dijadikan bagian-bagian tubuh robot. Sampai suatu ketika, Charlie Kenton bertemu dengan putranya, Max (Dakota Goyo) dan bekerjasama untuk menciptakan robot yang akan menjadi juara.

Real Steel dibintangi Hugh Jackman, Evangeline Lilly, Kevin Durand, Anthony Mackie, Dakota Goyo, Hope Davis, dan James Rebhorn. Film yang diangkat dari cerita pendek "Steel" karya Richard Matheson ini disutradarai Shawn Levy dan akan dirilis 18 November 2010. (TS)


Real Steel Clip #1


Real Steel Clip #2



Berita Terkait :
- Trailer 'Real Steel' Tampilkan Tinju Robot di Atas Ring
-
Foto Syuting Hugh Jackman dalam 'Real Steel'

1 comment:

  1. http://moviesat300.blogspot.com/2012/01/real-steel-2011-brrip-550mb-mkv.html
    download movie 720p 550mb

    ReplyDelete