Thursday, March 17, 2011

Inilah 6 Foto Terbaru 'Scream 4' Tampilkan Kebrutalan Ghostface

Pembunuh bertopeng hantu, Ghostface kembali menebar teror di kawasan Woodsboro. Baru-baru ini, Dimension Films merilis 6 buah foto baru Scream 4 lewat halaman Facebook. Foto pertama memperlihatkan sheriff Dewey (David Arquette) dan rekannya yang menemukan mayat seorang korban remaja wanita mati tergantung di atas plafon. Di belakang dinding terdapat tulisan darah What's Your Favorite Scary Movie? yang ditinggalkan Ghostface. Foto kedua memperlihatkan Lucy Hale yang sedang memegang pisau. Foto ketiga memperlihatkan Gale (Courtney Cox) dan rekan-rekan reporternya yang sedang ketakutan saat melihat mayat yang jatuh dari atap gedung. Tiga foto lainnya memperlihatkan aksi Ghostface yang siap menjagal korbannya.

Sidney Prescott (Neve Campbell) yang sekarang menjadi seorang pengarang buku kembali ke rumahnya di Woodsboro. 10 tahun berlalu, Sidney masih berhubungan baik dengan sheriff Dewey (David Arquette) dan reporter televisi, Gale (Courteney Cox), yang kini sudah menikah dan memiliki keponakan bernama Jill (Emma Roberts) dan bibinya, Bibi Kate (Mary McDonnell). Sayangnya, kehadiran Sidney juga ikut membawa kembali pembunuh bertopeng Ghostface. Ini berarti nyawa Sidney, Gale, dan Dewey, bersama Jill dan teman-temannya di Woodsboro dalam bahaya.


Scream 4 dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Anthony Anderson, Marley Shelton, Marielle Jaffedan, Lauren Graham, Nico Tortorella, Kristen Bell, Anna Paquin dan Aimee Teegarden . Scream 4 masih disutradarai Wes Craven yang sebelumnya juga menggarap trilogi Scream. Bersiaplah menjerit pada 15 April 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Poster Baru 'Scream 4' Tampilkan Dua Generasi Berbeda Usia
- Inilah Poster 'Scream 4' Versi Meksiko
- 4 Foto Baru 'Scream 4' Tampilkan Banyak Wajah Baru
- Inilah Poster Keren 'Scream 4' Tampilkan Topeng Ghostface
- Poster Kedua 'Scream 4' Yang Klasik

No comments:

Post a Comment