Wednesday, November 24, 2010

Trailer 'Mars Needs Moms!' : Usaha Menyelamatkan Sang Ibu dari Penculikan Mahluk Mars

Sayangilah Ibu Anda sebelum Anda menyesalinya di kemudian hari. Ungkapan ini tepat dialamatkan ke seorang anak berusia 8 tahun bernama Milo yang merasa tidak memerlukan seorang ibu. Namun, perlahan-perlahan dia menyadari ibunya adalah segala-segalanya dalam hidupnya. Itulah inti cerita dari film animasi Mars Needs Moms!. Kendati ceritanya sederhana namun memiliki pesan moral yang bagus.

Setelah beberapa waktu lalu merilis poster dan gambar pertama Mars Needs Moms!, kini Walt Disney merilis trailer pertamanya dan 5 foto terbarunya. Dalam cuplikan trailernya memperlihatkan usaha dan perjuangan Milo yang berusaha menemukan ibunya yang diculik mahluk Mars. Selain Milo, juga ditampilkan karakter pendukung seperti Gribble , Ki dan beberapa mahluk Mars.

ars Needs Moms yang diangkat dari buku anak-anak karya Berkeley Breathed ini menceritakan Milo, seorang bocah berusia 9 tahun yang bertengkar dengan ibunya setelah sang ibu memberikan tugas seperti menyiram kebun dan memakan sayuran. Setelah bertengkar, Milo masuk kamar untuk tidur. Saat sedang tidur, Milo tidak menyadari mahluk Mars masuk ke dalam rumahnya dan menculik ibunya. Menyadari ibunya telah hilang, Milo berjuang menyelamatkan ibunya dengan segala cara termasuk menyimpan sebuah pesawat ruang angkasa di halaman rumahnya. Dalam perjalanan menuju Mars, Milo tidak sendirian. Dia ditemani seorang ahli teknologi bernama Gribble yang tinggal dibawah tanah dan seorang gadis Mars pemberontak bernama Ki. Mars Needs Moms adalah film animasi keluarga yang sarat pesan moral dan mendidik bagaimana seorang anak yang sebal dengan ibunya ternyata menyadari sangat membutuhkan kehadiran sang ibu dalam hidupnya.

Mars Needs Moms diisi suaranya oleh Seth Green, Joan Cusack, Dan Fogler, Elisabeth Harnois, Mindy Sterling, Ryan Ochoa, Julene Renee, dan Matthew Wolf. Mars Needs Moms diproduseri Robert Zemeckis lewat studionya, ImageMovers Digital yang juga menggunakan teknik performance capture, teknik yang sama dalam The Polar Express. Film animasi yang digarap Simon Wells ini akan dirilis 11 Maret 2011 di bioskop 2D dan 3D . (TS)


Trailer : Mars Needs Moms (2011)


No comments:

Post a Comment