Sunday, November 21, 2010

Trailer 'Source Code' Penuh Intrik dan Kejutan!

Bintang Prince of Persia : Sands of Time, Jake Gyllenhaal akan tampil dalam film thriller fiksi ilmiah terbaru, Source Code bersama Michelle Monaghan dan Vera Farmiga. Source Code adalah proyek berikutnya Duncan Jones setelah sukses menggarap Moon yang dibintangi, Sam Rockwell dan Kevin Spacey. Dalam Source Code ini, Gyllenhaal akan berperan sebagai seorang prajurit yang bisa memasukkan pikirannya ke orang lain dan mengendalikannya dengan bantuan 'Source Code', sebuah program pemerintah yang digunakan untuk mencari pelaku pengeboman kereta api. Saat trailer pertamanya dirilis, banyak orang yang menyamakan film ini dengan film 12 Monkeys, A Butterfly Effect dan De Ja Vu. Padahal, jika menonton Moon, tentulah Duncan Jones memiliki gaya khas sendiri dan memiliki alur cerita dengan twist yang menarik.

Seorang prajurit, Captain Colter Stevens (Jake Gyllenhaal) terbangun dalam badan seseorang yang tak dikenalnya, dia menemukan dirinya adalah bagian dari misi untuk mencari pelaku pengemboman kereta api yang sedang menuju Chicago. Dalam sebuah tugas yang tak pernah ia ketahui, ia menyadari dirinya telah menjadi eksperimen pemerintah yang dinamakan “Source Code,” sebuah program yang bisa memungkinkan dia menyusup ke dalam pikiran dan tubuh orang lain selama 8 menit. Colter harus berpacu dengan waktu karena target lebih besar telah mengancam jutaan warga di kota Chicago. Colter mengulang kembali setiap kesempatan untuk mengumpulkan petunjuk demi petunjuk, sampai mengungkap misteri siapa pelaku pengeboman sebenarnya dan mengagalkan rencana serangan selanjutnya.

Source Code dibintangi Michelle Monaghan (Eagle Eye, Due Date), Vera Farmiga (Up in the Air, The Departed), dan Jeffrey Wright (Quantum of Solace, Syriana). Source Code akan dirilis 15 April 2011. (TS)


Trailer : Source Code (2011)


No comments:

Post a Comment