Monday, November 1, 2010

Sam Worthington Ingin Bunuh Diri dalam 'Man on a Ledge'

Aktor yang sedang beken saat ini, Sam Worthington akan membintangi sebuah film thriller menegangkan berjudul Man on a Ledge karya sutradara Asger Leth. Aktor Australia ini akan akan berpasangan dengan aktris Elizabeth Banks. Dalam dua foto dirilis baru-baru ini oleh Summit Entertainment memperlihatkan Sam Worthington berdiri di pinggir hotel Manhattaan untuk melakukan percobaan aksi bunuh diri. Dia sudah berada di luar jendela dan siap meloncat ke bawah. OMG!

Diceritakan seorang mantan polisi yang sekarang menjadi buronan, Nick Cassidy (Sam Worthington) berdiri dihotel Manhattaan sementara seorang negosiator sandera (Elizabeth Banks) dari NYPD (New York Police Department) mencoba berbicara dengannya. Semakin lama mereka semakin mendekati pinggir, Banks menyadari Worthington mempunyai tujuan tersembunyi dan benar saja Worthington terlibat dalam sebuah kasus pencurian berlian.

Worthington (Avatar) dan Banks (The Next Three Days) adalah dua bintang utama film ini disamping aktor Anthony Mackie (The Hurt Locker), yang memerankan sahabat baik Worthington dan aktor muda Jamie Bell (Billy Elliot) yang memerankan adik Worthington yang memberikan semangat hidup pada Worthington. Selain 4 pemain diatas, film ini juga turut dibintangi aktor nominasi Oscar sebanyak 4 kali, Ed Harris (Pollock) yang berperan sebagai seorang pengusaha, sementara Edward Burns (27 Dresses) berperan sebagai saingan negosiator Banks yang mencoba mengambil kasus yang ditangani Banks lantaran Burns percaya dia sedang memilik konflik pribadi. Aktris pendatang baru Genesis Rodriguez (Casa di me Padre) berperan sebagai pacar Bell yang selalu bersama Bell dan mencoba membuktikan Worthington tidak bersalah.

Man on a Ledge dibintangi Sam Worthington, Anthony Mackie, Jamie Bell, Elizabeth Banks, Edward Burns, Genesis Rodriguez. Film yang disutradarai Asger Leth ini akan dirilis tahun 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment