Saturday, November 20, 2010

Poster Pertama 'Hop' Tampilkan Russell Brand Sebagai Easter Bunny.

Aktor Russel Brand akan meminjam suaranya dalam sebuah film live action/animasi CGI keluarga, Hop. Suami Katy Perry ini akan mengisi suara karakter utama, Easter Bunny yang akan ditampilkan dalam bentuk animasi. Hop adalah film live action/animasi CGI produksi Universal Pictures dan Illumination Entertainment yang sebelumnya sukses lewat film animasi Despicable Me.

Hop menceritakan Fred (James Marsden), seorang pemalas yang tanpa sengaja melukai Easter Bunny, seekor kelinci (disuarakan Russell Brand) dan harus merawatnya ketika sudah sembuh. Perjuangan Fred dengan Easter Bunny cukup berat dan mereka berdua akan belajar apa yang diperlukan untuk menjadi dewasa. Lalu bagaimana rupa animasi kelinci yang akan ditampilkan dalam film ini? Produser Chris Meldandri memberikan sedikit penjelasan.“Kami akan menampilkan secara realistik dan detil seperti bulu, kualitas kedua bola matanya, dan pakaiannya karena si kelinci mengenakan kaos. Tapi desain itu sendiri adalah karikatur, hasil kreasi desain Peter DeSéve.” Sekedar catatan, Peter DeSéve adalah desainer visual dan karakter yang telah mengerjakan beberapa film animasi sukses seperti Mulan, Tarzan, Treasure Planet, Finding Nemo, dan Ratatouille.

Hop disutradarai Tim Hill yang sukses membesut dwilogi Alvin And The Chipmunks dan Garfield. Selama ini Tim Hill memang dikenal speasialis sutradara yang menggarap hybrid movies. Naskah Hop ditulis Brian Lynch, Cinco Paul dan Ken Daurio.

Hop dibintangi James Marsden, Russell Brand, Kaley Cuoco, dan Elizabeth Perkins. Kaley Cuoco akan berperan sebagai adik Fred yang diusir orangtuanya dan Elizabeth Perkins sebagai orangtua Fred yang menyebalkan. Kelinci ini akan melompat pada 1 April 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment