Tuesday, November 30, 2010

Inilah Poster Pertama 'I Am Number Four'

Walt Disney Pictures baru saja merilis poster pertama dari film petualangan fiksi ilmiah, I Am Number Four, yang dibintangi Alex Pettyfer, Timothy Olyphant dan Dianna Agron. Dalam poster itu memperlihatkan Alex Pettyfer yang berperan sebagai Number Four atau John Smith. Posternya sepintas mirip dengan poster Jumper yang dibintangi Hayden Christensen tahun 2008 silam.


Bisa dibilang, I Am Number Four adalah versi alien dari Twilight. Lho kok bisa? Yup, pasalnya film ini sejak awal direncanakan akan menjadi fenomena berikutnya Twilight atau Harry Potter yang terdiri dari banyak sekuel. Bahkan, pihak studio dengan percaya diri sudah menandatangani 6 sekuel untuk film ini yang diangkat dari novel fiksi ilmiah karya James Frey dan Joby Hughes. Di dalamnya juga akan dibumbui cerita romantis seperti film Twilight.

I Am Number Four berkisah tentang 9 alien remaja yang melarikan diri sesaat setelah planet mereka, Lorien dihancurkan oleh spesies lain saingan mereka. Salah satu alien tersebut bernama Number Four (Alex Pettyfer) kemudian bersembunyi di bumi dan menyamar sebagai remaja SMU di Paradise, Ohio. Di bumi pun, Number Four yang menggunakan nama samaran John Smith, tetap saja diburu musuh dari planetnya.

Dianna Agron akan memerankan gadis yang jatuh cinta pada Number Four dan menjadi orang kepercayaannya. Aktris cantik Teresa Palmer akan memerankan Number Six, sementara bintang Hitman, Timothy Olyphant akan memerankan karakter Henri, pelindung sekaligus mentor Number Four dan para alien di bumi. Kevin Durand akan berperan sebagai The Commander. Sedangkan Callan McAuliffe berperan sebagai teman baik Number Four.

Film yang diproduseri Michael Bay dan Steven Spielberg ini akan disutradarai D.J. Caruso. Al Gough dan Miles Millar akan menulis naskahnya.I Am Number Four akan dirilis 18 Februari 2011. (TS)

Trailer : I Am Number Four (2011)

No comments:

Post a Comment