Tuesday, November 2, 2010

Inilah Foto-Foto Zhao Xun dalam 'Flying Swords of Dragon Gate'

Situs Sina baru saja merilis beberapa foto terbaru dari syuting Flying Sword of Dragon Gate yang menampilkan bintang cantik Zhao Xun saat sedang meniup seruling bambu. Dalam film yang dibesut sutradara veteran Tsui Hark (Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame), Zhao Xun didapuk menjadi Jade, kekasih Jet Li.

Flying Swords of Dragon Gate
diangkat dari film Dragon Inn yang dibintangi Tony Leung, Brigitte Lin, Maggie Cheung dan Donnie Yen pada tahun 1992. Beredar kabar, Jet Li dibayar US $ 12 juta dollar untuk bermain dalam film yang akan didanai perusahaan Polybona dan dirilis ke 3D. Sebelumnya, Jet Li pernah bekerjasama dengan Tsui Hark dalam film Once Upon a Time in China III tahun 1992, saat Jet Li berperan sebagai Wong Fei Hung. Menurut Tsui Hark, cerita dalam Flying Swords of Dragon Gate ini sangat berbeda dengan film aslinya tahun 1992. Film barunya akan lebih menceritakan sekelompok pendekar yang kembali ke pintu gerbang naga untuk alasan yang beragam, dengan harapan bisa menemukan cinta mereka sebelumnya dan mencari teman duel dengan musuh lamanya.

Untuk lebih menarik, Tsui Hark mengemas film ini ke dalam 3D. Tsui Hark bahkan mengajak Chuck Comisky, ahli stereografi efek khusus Avatar sebagai konsultan stereografi film ini. Ini akan menjadi film Cina pertama yang disyut secara 3D dengan kamera super canggih Red.

Jet Li akan berperan sebagai seorang Jendral dari Dinasti Ming bernama Chow Wai-On. Bintang Painted Skin, Zhao Xun akan berperan sebagai kekasih Jet Li bernama Jade. Film yang juga dibintangi Chen Kun dan Guey Lun-Mei ini akan dirilis Natal 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment