Saturday, November 6, 2010

Imogen Poots dan Felicity Jones Bintangi 'Trap for Cinderella'

Kisah Cinderella memang selalu menarik untuk disimak dan takkan tenggelam ditelan zaman. Dua wanita cantik yang sedang naik daun ini, Imogen Poots dan Felicity Jones menerima peran sebagai dua orang gadis yang bersaing dalam film Trap for Cinderella yang diadaptasi dari novel karya Sébastien Japrisot. Keduanya akan memerankan tokoh utama Michele Isola dan Domenica Loi.

Seperti yang dilansir The Hollywood Reporter, film yang disutradarai Ian Softley ini juga dibintangi Ed Westwick, Tamsin Egerton, Brooke Shields, Bill Bailey dan Bill Nighy. Dari judulnya saja bisa ditebak, film ini lebih mengarah ke arah thriller kendati ada embel-embel Cinderella di judulnya.

Trap for Cinderella menceritakan dua gadis, si kaya dan si miskin yang terjebak dalam sebuah rumah pantai di resor Perancis yang dikepung api. Hanya satu saja yang selamat, di saat api membakar semuanya dan dia mengalami amnesia, meninggalkan sejumlah pertanyaan tak terjawab tentang idenditas dirinya. Lalu apakah yang selamat itu seorang pembunuh atau hanya korban?

Film yang diproduseri Robert Jones (The Usual Suspects) dan Dixie Linder (In My Fathers Den) ini akan memulai syuting di London dan Perancis pada bulan Februari 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment