Tuesday, November 9, 2010

Foto Ghostface Siap Membantai Korbannya dalam 'Scream 4'

Sebuah foto terbaru dari film horor Scream 4 atau Scre4m dirilis oleh seorang pengirim yang mengaku bernama Sidneyloverboy. Menurut berita yang dilansir dari aceshowbiz .com, ada beberapa item dan gambar dari seri keempat film Scream ini ditampilkan dalam sebuah pameran bertajuk "Art of Stab" yang digelar di Burbank, California selama 1-15 November 2010.

Dalam foto itu memperlihatkan pembunuh Ghostface (suara kembali diisi Roger Jackson) yang sedang siap membantai korbannya yang diyakini adalah Gale Weathers yang diperankan Courteney Cox sebagai reporter TV. Dalam pameran itu juga ditampilkan sebanyak 27 gambar abstrak Ghostface yang dibuat dalam bentuk lukisan.

Neve Campbell akan kembali memerankan tokoh utama bernama Sidney Prescott, satu-satunya wanita yang selamat dari 3 film Scream. Aktris Courteney Cox kembali memerankan reporter TV bernama Gale Weathers Riley dan David Arquette kembali memerankan Sheriff Dewey Riley. Melengkapi 3 tokoh utama ini, dihadirkan generasi baru yang segar yang dimainkan aktor muda seperti Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts dan Marielle Jaffedan. Scre4m akan mengambil waktu 10 tahun kemudian setelah kejadian Scream 3 dimana karakter Gale Weathers dan Sheriff Dewey sudah menikah. Diceritakan Sidney Prescott harus kembali terseret kasus teror, dimana terjadi pembunuhan seorang siswa di sekolah SMA Woodsboro dan Sidney kembali berhadapan dengan Ghostface.

Scre4m dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Anthony Anderson, Marley Shelton, Marielle Jaffedan, Lauren Graham, Nico Tortorella, Kristen Bell, Anna Paquin dan Aimee Teegarden . Scream 4 masih disutradarai Wes Craven yang sebelumnya juga menggarap trilogi Scream. Film horor yang diproduksi Dimension Films ini akan dirilis 15 April 2011. (TS)

Trailer : Scre4m (2010)



No comments:

Post a Comment