Monday, November 1, 2010

First Look at 'The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn'

Akhirnya penantian itu selesai juga. Sesuai janji, majalah Empire baru saja merilis 3 foto pertama dari film animasi CGI The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn garapan sutradara Steven Spielberg. Kini, potongan-potongan gambar kecil yang disebar Empire dua hari yang lalu sudah terlihat utuh setelah Empire memajang gambar ikonik Tintin dan anjingnya yang setia, Snowy dalam sampul depan di edisi Desember 2010. Di sampul itu juga tercantum akan diperlihatkan seluruh karakter dalam Tintin. Dua foto lainnya memperlihatkan Captain Haddock (Andy Serkis) dan Captain Haddock dan Tintin yang terapung di laut sedang meminta bantuan. Foto-foto lainnya akan segera menyusul.

The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn adalah film pertama dari trilogi Tintin yang diadaptasi dari komik Belgia karya pengarang Herge. The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn menceritakan seorang reporter muda Belgia bernama Tintin dan seekor anjingnya, Snowy. Film pertama Tintin ini akan ditampilkan dalam animasi 3D motion-capture, sebuah teknologi yang menggunakan model manusia menjadi animasi 3D. Sebagai gambarannya, Andy Serkis sering menggunakan dirinya menjadi model karakter Gollum dan King Kong.

Duo kocak Simon Pegg dan Nick Frost akan memerankan si kembar Thompson dan Thompson, Daniel Craig sebagai Red Rackham, dan Toby Jones sebeagai Cuthbert Calculus.

The Adventures of Tintin: The Secret of Unicorn dibintangi Daniel Craig, Simon Pegg, Jamie Bell, Cary Elwes, Andy Serkis, Nick Frost, Tony Curran, dan Sebastian Roché.
Film yang disutradarai Steven Spielberg ini akan
dirilis 23 December 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment