Tuesday, November 30, 2010

Dua Poster 'The Smurfs' Versi Italia

Trailers Land baru saja merilis dua poster promosi dari film live-action/CGI The Smurfs versi Italia. Di negeri Pizza, The Smurfs lebih dikenal dengan sebuatan i puffi.

The Smurfs menceritakan penyihir jahat bernama Gargamel (Hank Azaria) yang menemukan desa Smurfs yang ajaib dan mengejar Smurfs sampai ke hutan. Mahluk-mahluk biru kecil ini kemudian saling berpencar di hutan. Dalam pelariannya, seorang Smurf bernama Clumsy Smurf (disuarakan Anton Yelchin) tanpa sengaja masuk ke gua terlarang bersama beberapa Smurf lainnya. Gua terlarang itu ternyata membawa mereka ke Central Park, New York. Mengetahui hal itu, Gargamel tak tinggal diam. Gargamel juga menuju Central Park untuk menangkap Smurfs tersebut. Tiba di Central Park, Smurfs ini kemudian berlindung pada pasangan suami istri (Neil Patrick Harris dan Jayma Mays) dan mencoba untuk menemukan jalan kembali ke desa mereka sebelum Gargamel menemukan mereka.

Dalam versi layar lebarnya, Gargamel tidak akan digambarkan sebagai penyihir jahat yang gemar memakan Smurfs seperti versi dalam kartunnya. Tapi Gargamel ingin menangkap Smurfs hanya untuk menambah kekuataannya.

The Smurfs dibintangi Neil Patrick Harris, Jayma Mays, Hank Azaria, SofĂ­a Vergara, Anton Yelchin, Alan Cumming, Jonathan Winters, dan Katy Perry. Film yang diadaptasi dari komik populer Belgia ini disutradarai Raja Gosnell dan akan dirilis 3 Agustus 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment