Saturday, November 20, 2010

Angelina Jolie Bakal Bunuh Brad Pitt dalam Film Perang Bosnia

Pasangan terpanas Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt akan kembali reuni dalam sebuah film tentang perang Bosnia. Uniknya, Ayah enam anak ini hanya menjadi pemain figuran dan berperan sebagai seorang tentara yang tewas tertembak dalam film tersebut. Ini adalah debut perdana Angelina Jolie sebagai sutradara setelah selama ini menjadi aktris. Bahkan, keduanya sempat berciuman mesra saat di sela-sela syuting. Sungguh romantis sekali.

Seperti yang dilansir Moviefone, diceritakan Pitt berusaha mencoba melarikan diri dari kamp militer dan kemudian tewas ditembak sniper. Menurut sebuah sumber, adegan pengambilan gambar itu sudah dilakukan pada hari Sabtu (13/11/2010) lalu di kota Kiskunlachaza, Hungaria. Namun, majalah US memberikan informasi yang berbeda, bintang Inglourious Basterds ini akan memulai pengambilan gambar pada 14 November pagi.

Sampai sekarang film ini belum menetapkan judul resmi. Namun, proyek ini akan berkisah tentang perang Bosnia yang terjadi tahun 1992-1995 dan menfokuskan kehidupan seorang perempuan muslim, korban perkosaan perang Bosnia yang jatuh cinta pada pemerkosanya, seorang militer Serbia. Cerita sensitif ini sempat membuat pemerintah Bosnia melarang proses syuting karena mendapat protes dari kelompok korban perkosaan. Hingga akhirnya Jolie memutuskan mengubah jalan ceritanya dan syuting kembali berjalan. (TS)

No comments:

Post a Comment