Wednesday, November 3, 2010

'Amazing' : Film China Bertema Bola Basket Hadirkan Bintang NBA, Dwight Howard

Amazing ('Shen Qi') merupakan sebuah film bertema bola basket yang diproduksi Shanghai Film Group Corporation dengan National Basketball Association (NBA) Amerika. SFGC menggandeng bintang NBA, Dwight Howard dari klub Orlando Magic sebagai pemain utama dalam film ini. Amazing adalah film yang terinspirasi dari film-film Amerika bertema bola basket seperti Eddie, He Got Game, Space Jam dan Forget Paris dengan melibatkan bintang-bintang NBA terkenal.

Selain wight Howard, beberapa bintang NBA lainnya seperti Yao Ming, Carmelo Anthony dan Earvin "Magic" Johnson juga akan tampil sebagai cameo dalam film ini. Tak ketinggalan, aktor Amerika Eric Mabius, yang dikenal perannya dalam film Ugly Betty juga ikut meramaikan film ini.

Dalam film yang juga dibintangi Huang Xiaoming, Stephen Fung, Kim Ah-Jung, Huang Yi, bintang NBA Dwight Howard dan Yi Jianlian ini menceritakan sekelompok penggemar basket
yang berlatih keras untuk mengejar cita-citanya menjadi pemain basket terkenal.

Trailer Amazing sudah dirilis 12 Oktober lalu. Amazing yang disutradarai Sherwood Hu ini akan dirilis musim panas tahun 2011 di China. (TS)


Kim Ah-Jung dan Huang Xiaoming saat mempromosikan Amazing di Beijing beberapa waktu lalu

Aktris Huang Yi
Bintang NBA Dwight Howard
Trailer : Amazing (2011)

No comments:

Post a Comment