Friday, July 15, 2016

Optimus Prime Berduel Dengan Musuh Baru di Billboard 'Transformers: The Last Knight'

Paramount Pictures secara mengejutkan menampilkan billboard besar Transformers: The Last Knight di salah satu pertokoan Manhattan, dekat dengan kawasan Times Square, New York. 

Dalam billboard yang beredar via   Seibertron dan ComingSoon tersebut menampilkan Optimus Prime dengan pedangnya siap berduel melawan musuh baru. Belum diketahui idenditas musuh baru yang akan dilawan monster  berkepala 3 yang mirip dengan King Ghidorah. Diantara mereka terlihat sebuah bendera Decepticon yang berkibar dengan kondisi sudah sobek. 

Sejauh ini sudah ada beberapa detail robot yang akan kembali muncul Transformers: The Last Knight. Dari kubu Autobots ada sang pemimpin Optimus Prime, Bumblebee, Drift (robot samurai yang kini hadir dalam bentuk mobil  Mercedes-AMG GT-S) dan robot baru Sqweeks. Sementara dari kubu Decepticons,  Megatron dan Barricade dikonfirmasi akan kembali muncul. 

Film kelima tentang perseteruan Autobot dan Decepticon ini akan kembali disutradarai Michael Bay dan kembali dibintangi  Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager yang sebelumnya muncul di Age of Extinction. Selain Wahlberg, Josh Duhamel juga akan kembali memerankan Letnan Kolonel  William Lennox seperti yang dikutip dari akun Twitter-nya. Sebelumnya, Duhamel memang absen di film keempatnya, Age of Extinction. Tyrese Gibson dipastikan juga akan kembali memerankan Robert Epps. Sementara pemain barunya ada bintang cantik Isabela Moner yang dikabarkan menjadi pemeran utama wanita. Sebelumnya Moner dikenal lewat film indie seperti 100 Things to Do Before High School dan Growing Up Fisher. Selain keduanya juga ada komedian  Jerrod Carmichael dari serial televisi The Carmichael Show dan aktor kawakan Sir Anthony Hopkins (The Silence of the Lambs, Thor) yang belum diketahui perannya.

Syuting film Transformers: The Last Knight sudah dimulai Juni kemarin di Kuba dan selanjutnya mengambil lokasi di kota Detroit dan sejumlah lokasi lain di belahan dunia. Cerita Transformers: The Last Knight akan dikerjakan oleh penulis cerita Iron Man,   Art Marcum dan Matt Holloway bersama penulis Black Hawk Down, Ken Nolan. Lorenzo di Bonaventura, Don Murphy dan Tom DeSanto kembali memproduseri sekuel ini. Setelah Transformers: The Last Knight keluar pada 23 Juni 2017Paramount Pictures dan Hasbro akan mengerjakan spin off dari Bumblebee  yang tayang 8 Juni 2018 dan Transformers 6 tayang 28 Juni 2019. (TS)












Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment